Chapt. 1 : Club

2.5K 232 14
                                    

Hingar bingar club malam sudah tak asing di telinga lelaki tampan berjas mahal itu. Entah sudah gelas ke berapa yang ia teguk untuk menghilangkan penatnya akan permintaan kedua orang tuanya yang hendak menjodohkan dirinya dengan seorang gadis bernama Krystall dari keluarga Elxiana.

"Woy, Kai! Udah minum berapa botol?" tanya lelaki yang mengajaknya kesini untuk menghilangkan penat.

"Baru juga 2 botol. Gue gak minum vodka kok, jadi gak akan nyusahin lo, hun" jawab Kai sambil tertawa menatap sahabatnya.

"Lo mau main gak? Buat melepas masa lajang lo karena sebentar lagi lo 'kan mau dijodohin. Gue pilihin yang paling mantep deh!" saran Sehun sambil tersenyum miring.

"Otak lo cabul banget! Gue bilangin ke Yoona tau rasa lo. Gue gak akan nerima perjodohan itu" omel Kai membuat Sehun tertawa terbahak-bahak.

"Ya udah, ke dance floor yuk! Siapa tau lo berubah pikiran. Haha" Sehun berjalan menuju dance floor disusul Kai.

Di sekitar Kai banyak wanita yang berpakaian minim mengajaknya untuk dansa berdua bahkan ada yang terang-terangan mengajaknya untuk tidur bersama.

"Do you miss me?" tanya perempuan berambut merah mencolok itu.

"OMG! Kayle. Miss you so bad! Kemana aja kamu selama ini?" jawab Kai sambil memeluk perempuan bernama Kayle.

"Hmm, klien aku nambah. Haha" Kayle melepaskan pelukan mereka kemudian, mengalungkan tangannya di leher milik Kai.

"Aku menginginkanmu malam ini" lanjut Kayle dijawab anggukan oleh Kai "Me too"

Kayle menarik tengkuk Kai kemudian, menciumnya. Kai membalasnya dengan kasar membuat Kayle semakin tak sabar.

"Kita lanjutin di hotel, ya?!" ajak Kayle dijawab anggukan lagi oleh Kai.

Kai dan Kayle berjalan menjauhi dance floor. Ketika mereka berdua hendak keluar, tanpa sengaja Kayle bertabrak dengan seorang wanita.

"Pake mata dong kalo jalan, jangan pake dengkul!" omel Kayle dengan sinis membuat perempuan itu tertawa.

"Hah? Lo gila ya? Nyuruh gue jalan pake mata, serem amat. Gue biasa jalan pake kaki, tante" ucap perempuan yang masih memakai setelan kerja dan juga bername tag A. Krystall Elxiana.

Perempuan itu menarik perhatian Kai, terlebih ketika Kai melihat name tagnya. Ia sangat yakin bahwa perempuan itu adalah Krystall yang akan dijodohkan dengannya karena melihat nama belakangnya Elxiana.

Perempuan berwajah angkuh namun, menggemaskan itulah yang ada dipikiran Kai.

"Tante? Lo nyebelin banget! Ngajak ribut ya lo?!"

Kai menahan tangan Kayle yang hendak menampar Krystall "sorry, Le. Dia tunangan aku"

"Apa? Tunangan? Mim- hmpttt" Kai membekap mulut Krystall membuat Krystall meronta.

"Maaf, aku minta maaf banget. Aku bakal transfer uang ke kamu" ucap Kai sambil menyeret Krystall yang sebentar lagi akan mengamuk. Kayle hanya bisa termenung melihat pemandangan di depannya.

Setelah dirasa telah jauh dari Kayle, Kai melepaskan bekapannya pada mulut Krystall.

"Maksud lo apa?! Gue bukan tunangan lo"

"Tapi sebentar lagi, kamu bakal jadi tunangan aku" ucap Kai tak mau kalah membuat Krystall melongo.

"Pede banget sih lo?! Gue ogah kali sama lo—"

Je Vous AimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang