"Kai"
"Kai"
"KAI"
"KAI BUDEK"
Teriak Krystall dengan sebal karena sedari tadi Kai hanya diam melamun, tak mendengar panggilannya.
"Kesurupan setan budek kali ya?" pikir Krystall.
Krystall menlempar bantal sofa ke arah Kai yang kini tengah duduk sambil memandang ponselnya.
"Aduh. Siapa sih--" ucapan Kai terpotong begitu melihat wajah sangar milik istrinya "Ehh, ada apa yang? Hehe"
"Aura istri gue hari ini gelap amat dah" ucap Kai dalam hati.
"Dari tadi aku panggilin. Kamu perlu ke dokter tht?" Krystall memanyunkan bibirnya membuat Kai terkekeh pelan.
Kai menarik tangan Krystall dan menuntunnya untuk duduk disampingnya.
"Maaf ya. Eh tunggu kamu kok udah rapi?! Mau kemana?" tanya Kai sambil melihat penampilan casual ala Krystall.
Yang ditanya hanya menampilkan cengiran khasnya sambil menatap bajunya.
"Kamu mau joget-joget pake lagu korea lagi ya?" tanya Kai lagi membuat Krystall kembali menampilkan wajah sangarnya. Seketika Kai menyesal karena sudah menanyakan hal itu kepada istrinya yang kini tengah sensitif.
"Gak. Aku lagi sebel sama artis Korea!" jawab Krystall sambil menahan tangisnya.
Melihat hal itu tentu saja Kai panik "jangan nangis, yang. Kamu kenapa? Cerita sama aku sini. Ada ngeledek kamu?"
"Gak ada cuman sebel aja. Masa Kai jadian sama Jennie--"
"Hah? Enggak, yang. Aku sumpah demi apapun! Aku gak kenal sama Jennie-Jennie itu, mana mungkin aku jadian sama dia!" potong Kai secara cepat karena ia takut Krystall salah paham hingga pergi meninggalkannya. Lagipula memang ia tak pernah merasa pernah mengenal orang yang bernama Jennie.
Krystall tiba-tiba tertawa membuat Kai menatapnya bingung.
"Istri gue gak kesurupan 'kan?" Kai membatin sendiri, ia takut Krystall tiba-tiba kesurupan karena setahunya tadi Krystall sedang menahan tangisnya dan kini tiba-tiba ia tertawa terbahak-bahak.
"Astaga, haha. Maksudnya tuh Kai EXO sama Jennie Blackpink bukan Kai kamu. Nama pacarnya juga Krystal cuman bedanya aku Krystall, l nya double, dia gak"
"Kok bisa mirip ya?" Krystall mengangkat bahunya untuk menjawab pertanyaan Kai.
"Emang harusnya Kai sama siapa?"
Krystall bersandar di dada suaminya kemudian, memeluknya erat seakan-akan Kai akan pergi.
"Harusnya sama Krystal. Tapi ini malah sama Jennie. Aku sebel lah!--"
"Sayang, dengerin aku ya! Mereka cuman pacaran 'kan? Kita emang bisa pacaran sama siapa aja. Tapi 'kan belom tentu nikahnya sama pacar kita yang sekarang. Kaya aku sama kamu. Jodoh itu gak bakal pernah tertukar, Tall! Ini yang namanya ujian cinta, adakalanya kita dijauhkan dulu supaya suatu saat nanti kalo kita didekatkan kembali, kita bisa menjadi lebih dewasa dan bijak dalam mengambil keputusan dan tentu rasanya akan jauh lebih menyenangkan. Itu yang dinamakan proses. Semua orang pasti pernah mengalami itu, Tall" jelas Kai panjang lebar sambil mengelus rambut Krystall.
"Hoam. Suamiku bijak ya hoam" puji Krystall sambil menenggelamkan kepalanya di dada Kai, berusaha mencari tempat nyaman untuk ia memejamkan matanya yang terasa mengantuk.
Kai terkekeh pelan "tidur yuk. Jangan tidur disini, nanti badan kamu sakit semua pas bangun"
"Gendong"
Krystall menatap Kai dengan manja membuat Kai gemas sendiri dengan Krystall.
Kai mendekatkan dirinya untuk mencubit hidung mancung milik Krystall "gemas banget sama kamu"
"Sakit ih, Kai!"
Kai tersenyum mendengar gerutuan Krystall. Kai menggendong Krystall tanpa aba-aba ala bridal style membuat Krystall memekik kaget.
"Astaga. Bilang-bilang dong. Aku 'kan kaget. Kalo jatuh gimana coba?!" omel Krystall.
"Gak akan aku biarin kalian jatuh, Tall. Kamu dan bayi kita akan aku jagain mati-matian walaupun nyawaku taruhannya"
Krystall merona mendengar ucapan Kai yang begitu tulus.
INTERMEZO
*Semoga bisa jadi hiburan buat kalian yang kangen kaistal ya :")Krystall : "eh yang, liat itu ada kamera! Pasang senyuman yang mempesona, yang!"
Kai : /senyum nyengir nahan tawa
Krystall : "eh Kai! Kamu kenapa kok nahan tawa gitu?"
Kai : "aku tadi kentut. Gak bau kan?"
Krystall : "pantesan ada bau-bau gak enak. Untung gak ada yang sadar" /berusaha nyengir menyeimbangkan biar Kai gak dikatain stress.
Beberapa menit kemudian..
/suara kentut
Kai : "yang? Kamu yang kentut ya?"
Krystall : "keblablasan" /ketawa ngakak berjamaah
Ini Kim Jongin sama Jung Soojung bukan Kai kok. Yang pacaran kan Kai sama Jennie ya? Bukan Kim Jongin. Berarti masih ada harapan ~^O^~/banyak ngeles authornya
Jadi ini tuh cuman buat iseng-iseng aja, soalnya abis ini aku mau masuk ke konflik. Garing? Mian aku bukan sulee :v
Vote n Coments, uri readers 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Vous Aime
Roman d'amourKedua insan yang memiliki sikap yang bertolak belakang disatukan dalam sebuah ikatan sakral yang disebut pernikahan.Kainandra Kevin Achiles dan Alafandy Krystall Elxiana. Terlibat dalam perjodohan antara dua keluarga hanya untuk mengikat tali kedeka...