Hello readersku tercintah :*
Jadwal Update tetap JVA bakal aku kasih tau di chapter berikutnya ya!Happy Reading~
-----------------
"..Give it to you
My nunnunnunnunnunnun nunbit
ssodajineun My teoteoteoteoteoteo teochi
hanappunin My reobreobreobreobreob My Luver
nae meoributeo ppumppum
nae balkkeutkkaji ppumppum ppumppum eo..""Just feel it ppumppum. Ne apeseo nan ppumppum. Nege julge ppumppum ppumppum eo " teriak wanita yang kini sedang menyetel lagu yang akhir-akhir ini menjadi lagu kesukaannya.
Wanita itu kini sedang bersiap-siap menyanyikan part kesukaannya ditambah dengan gerakan yang ia tiru dari laptop suaminya itu "jigeum bogo inneun ge kkumeun anil geol . Wake Up Wake Up. Ttaengttaengichigo nal mannage doel geol . Take off Take off. Maeryeogeul ya ppumeoppumeoppumeoppumeo. Boyeojulge Pick up the phone. Now or Never Pick up Pick up"
Wanita itu terus bergerak kesana kemari meniru gerakan dari grup band yang ada di laptop suaminya itu. Terkadang ia hanya diam melihat gerakan yang menurutnya agak susah.
"U neoman bomyeon neoman bomyeon. Nae gaseumi ppumppumppumppum. U jakku bwado jakku bwado. Nae gaseumi kungkungkungkung"
"Krystall! Kamu ngapain?" ucap Kai yang tiba-tiba datang menghampiri Krystall yang kini masih menggoyang-goyangkan tubuhnya.
Dua hari ini, Kai hanya bisa mengelus dada memperhatikan Krystall yang semakin hari semakin menggila semenjak usia kehamilannya menginjak 4 bulan. Hampir setiap hari Kai disuguhi pemandangan yang luarbiasa menguji imannya. Dimulai dari Krystall yang sering menonton dan menyanyi lagu-lagu dari negeri gingseng itu kemudian, Krystall mulai mengikuti gerakan-gerakannya dan yang terakhir gaya berpakaiannya yang terkadang menampilkan tubuhnya yang seksi.
"Apa sih Kai? Gak tahu Aku lagi asik gini?!" rajuk Krystall sambil duduk menghadap ke arah Kai.
*bayangin aja itu lagi di kantor Kai//maksa bener dah :v*
"Tall, duduk yang benar dong! Turunin kaki kamu. Kamu lagi ngegodain aku ya?" balas Kai sambil memperhatikan lekuk wajah Krystall yang semakin hari semakin terlihat dewasa itu.
Krystall menurunkan kakinya sambil mendengus "Siapa yang godain kamu?! Ge-er banget sih jadi human tuh!"
Kai terkekeh mendengar ucapan Krystall kemudian menghampirinya, dengan mudah Kai mengangkat tubuh Krystall kemudian, mendudukkannya diatas pangkuannya.
"Istriku ini lagi ngambek ya? Gara-gara tadi aku tinggal rapat. Maaf ya. Sebagai gantinya kamu apa?" bujuk Kai sambil mengelus rambut Krystall.
Krsytall menatap Kai dengan berbinar "Beneran?? Aku mau kamu liatin aku ngedance lagi. Terus komennya harus bagus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Vous Aime
RomansaKedua insan yang memiliki sikap yang bertolak belakang disatukan dalam sebuah ikatan sakral yang disebut pernikahan.Kainandra Kevin Achiles dan Alafandy Krystall Elxiana. Terlibat dalam perjodohan antara dua keluarga hanya untuk mengikat tali kedeka...