Chapt. 13 : Masa Lalu?

1K 89 14
                                    

"Dia istri gue"

"APA?!" teriak Krystall dan Seulgi secara bersamaan.

Yuri sudah tak kaget lagi karena memang ia sudah tahu. Awalnya ia kaget karena kembarannya itu mau membawa istrinya bepergian karena sebelumnya dia tak mau.

"Lo nganggep kita apa, Yo?! Masa lo nikah kita gak di undang?!--"

"Lo juga gak ngundang gue waktu lo nikah, Tall!" potong Seulgi sambil memanyunkan bibirnya.

"Gue 'kan gak punya kontak lo! Gimana caranya gue ngasih tau lo, Seul!" bela Krystall sambil berkacak pinggang dijawab cengiran khas Seulgi.

Dyo menghela nafasnya "maaf! Soalnya emang nikahnya kecil-kecillan cuman keluarga doang yang diundang"

Krystall dan Seulgi berdecak secara bersamaan kemudian, mata Seulgi membulat sempurna.

"Lo itu di luar nikah?"

Perempuan itu hanya menunduk membuat Seulgi dan Krystall menatap Dyo tak percaya.

"Tall, Dyo ternyata 100% cowo!"

"Iya, Seul! Dyo ternyata nakal ya! Gue kira dia lurus, gak macem-macem"

Dyo mendengus "lo berdua kalo ngomong yang berbobot dikit dong!"

"Biarin. Suka-suka gue!" Krystall menatap perempuan itu dengan ramah "Nama kamu siapa?"

"Nama aku Ha--"

"Kim So-hyun" potong Dyo dengan wajah datar.

Krystall mengernyit bingung "gue nanya dia bukan lo"

"Suka-suka gue"

"Lo dari korea juga? Wih sama dong!"

"A--aku blasteran Korea-Australia" ucap wanita yang bernama Kim So-hyun itu dengan canggung.

Seulgi menatap So-hyun dengan pandangan kagum, pantas saja wajah gadis itu agak kebule-bulean.

"Duduk yuk! Masa sambil berdiri gini ngobrolnya. Gak enak tau!" ajak Krystall sambil duduk di kursinya diikuti Dyo, So-hyun, Seulgi dan Yuri.

"Yo, putus dari Seulgi dapet yang cakep ya? Beruntung lo! Hyun, yang sabar ya ngadepin si Dyo. Kalo bandel, jewer aja telinganya" lanjut Krystall sambil tertawa membuat Seulgi dan Dyo mendengus sedangkan So-hyun tersenyum malu.

"Maksud lo gue jelek gitu, Tall?--"

"Gak jelek, cuman pecicilannya gak bisa dikondisikan" potong Yuri sambil tertawa. Sudah biasa, Seulgi selalu menjadi bahan bully-an Krystall dan Yuri. Tapi hal itu, tak membuatnya merasa sakit hati.

"Itu bawaan dari lahir. No pecicilan no life" balas Seulgi dengan bangga membuat Krystall dan Yuri memutarkan bola matanya.

"So, jangan dengarin obrolan mereka ya! Sama sekali gak berbobot, gak bagus buat bayi kita. Nanti yang ada bayi kita mirip mereka lagi, gak bisa diam"

Ucapan Dyo memicu tatapan tajam dari ketiga wanita itu.

"So, kamu jadi makan?" lanjut Dyo, tak memperdulikan tatapan tajam dari ketiga wanita itu.

"So-hyun, ini hamil anak pertama ya?" tanya Krystal sambil memakan waffle nya

So-hyun tersenyum manis kemudian menggeleng "ini anak kedua"

"APA?!"

♕♚♕

Krystall menjatuhkan dirinya le atas tempat tidur dengan nyaman tanpa melepas sepatu atau berganti baju terlebih dahulu.

Je Vous AimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang