Chapt. 14 : Penjelasan

1K 113 24
                                    

"Hara!"

"Kainandra!"

Tubuh Kai serasa kaku untuk digerakan. Setelah sekian lama, ia mencari pujaan hatinya. Kini takdir seolah mempermainkan hidupnya. Disaat ia hendak melupakan semua masa lalunya dan membangun keluarga kecil, harmonis bersama Krystall. Hara justru hadir.

"Apa kabar, And?" ujar gadis yang kita ketahui Hara itu sambil tersenyum.

"Baik, sebelum kamu pergi ninggalin aku"

Hara berusaha mati-matian menahan tangisnya "Maafin aku, Andra. Aku bakal jelasin semuanya nanti. Simpan nomorku ya!"

Kai buru-buru mengeluarkan ponselnya dan memberikannya kepada Hara.

"Nih udah. Aku pergi dulu ya! Nanti aku chat kamu buat ngasih tahu semuanya! Bye, Andra!"

Hara pergi begitu saja, meninggalkan Kai yang masih terpaku. Tak percaya apa yang ia lihat. Sebenarnya apa yang terjadi? Bukankah Hara kecelakaan saat itu dan dinyatakan meninggal dunia?! Dan juga mengapa perut Hara terlihat membuncit? Apa Hara sudah menikah dengan orang lain?

♕♚♕

Krystall POV

Sebenarnya, aku tak tahu apa yang terjadi sama Kai. Semenjak ia pulang dari pesta Dyo, ia selalu melamun sambil menghela nafas. Tak jarang ia terus memperhatikan ponselnya seakan menunggu sesuatu.

Apakah ada masalah pekerjaan?! Atau masalah lain?! Aku tak tahu pasti.

Dengan perlahan, aku mendekati Kai yang tengah melamun di balkon. Aku berdiri di sampingnya berusaha memancingnya dengan mengobrol dengan calon anakku.

"Sayang, Daddy kamu lagi ngelamun terus tuh. Hibur dia dong"

"Daddy kamu kayanya kesurupan deh!"

Mendengar hal itu, Kai seketika memelototkan matanya "aku gk kesurupan, Tall!"

"Terus kenapa? Ada masalah?" tanyaku dengan lembut seketika tubuh Kai menegang.

"A--aku gapapa kok, Tall! Kantor lagi ada masalah sama-- err investornya" jawab Kai sambil menahan gugup atau mungkin dia mencoba berbohong?

Mungkin belom saatnya, ia berbagi denganku. Aku harus sabar dan percaya kepada Kai.

Aku tersenyum dengan lembut "kalo kamu udah siap buat cerita, cerita aja. Aku tunggu!"

Tinggg

Ponsel Kai berbunyi, menandakan adanya pesan yang masuk. Entah pesan dari siapa, yang jelas Kai terlihat terburu-buru membukanya.

Lalu, meninggalkanku di balkon, ia masuk ke dalam bersiap-siap untuk pergi. Entah ingin pergi kemana dan menemui siapa?!

"Kamu mau kemana, Kai?"

Kai POV

Sh*t! Aku melupakan keberadaan Krystall disini. Aku begitu terburu-buru karena mendapat pesan dari Hara bahwa ia hendak menemuiku untuk menjelaskan semuanya.

"Aku mau ke kantor, client minta ketemuan"

Maafkan aku, Tall. Terpaksa aku bohong.

"Bukannya kata kamu, hari ini kamu mau libur aja?" ucap Krystall sambil mengernyitkan dahinya.

Je Vous AimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang