15 - Takut

10.9K 1.1K 92
                                    

"Aku tidak pakai pengaman, Eunha. Katakan jika aku harus berhenti sekarang!" ucap Jungkook dengan napas terengah, menahan beban tubuh agar tidak menindih Eunha. Ia bisa melihat tubuh wanita yang menjadi favoritnya, ia selalu terlihat indah di mata Jungkook setiap kali mereka bercinta.

Eunha menggeleng. "Lanjutkan, Kuki. Tidak apa-apa."

"Bagaimana kalau kau ...."

Eunha tak lagi menuruti perkataan Jungkook dan memulai permainannya lagi.

'Persetan dengan hamil! Aku butuh kau, Kuki.' batin Eunha.

***

Jungkook membaca email masuk yang dikirim Alex beberapa menit lalu. Sesekali lelaki itu mengernyit, mengangguk, kemudian menggigit bibirnya membaca riwayat hidup Eunha beserta seluk-beluk keluarganya.

Dari email yang dikirim Alex, Jungkook tahu kalau Eunha adalah anak kedua dari dua bersaudara. Papanya berasal dari Korea sementara mamanya berasal dari Indonesia. Dulu Papa Eunha punya perusahaan namun sekarang sudah gulung tikar. Papa Eunha punya utang pada sebuah Perusahaan di mana yang menjadi atasannya adalah Kim Taehyung.

Jungkook ingat pernah bertemu dengan Kim Taehyung untuk urusan pekerjaan.

Lelaki itu kembali membaca paragraf baru yang menyebutkan jika keluarga Eunha tak sanggup membayar utang mereka. Itu sebabnya Taehyung memilih meminang salah satu putri dari keluarga Jung sebagai bayarannya.

Taehyung menyukai Eunha namun gadis itu menolak mentah-mentah dengan alasan ia masih sekolah dan masih terlalu kecil. Akhirnya, Taehyung menikah dengan Kakak Eunha, Yerin.

Jungkook mengernyit saat membaca tulisan selanjutnya ...

Taehyung menikah dengan Yerin karena kemauan Eunha. Eunha berkata jika bukan dia yang mencintai Taehyung, melainkan Yerin. Namun sampai sekarang tak ada yang tahu hal itu selain Eunha dan Taehyung.

Taehyung sering memaksa Eunha melakukan hubungan seksual dan mengancam gadis itu dengan menggunakan keluarganya apabila Eunha tak mau menuruti apa mau Taehyung.

Pernah sekali gadis itu membangkang, namun keesokan harinya ia melihat ayahnya mengalami koma di rumah sakit. Sejak itu, ia memilih mengorbankan dirinya demi keluarga. Lagi-lagi tak ada yang tahu hal ini.

Sampai suatu ketika keluarganya tahu aksi bejat yang dilakukan Taehyung. Mereka mengusir Eunha dari rumah namun ia tetap mempertahankan Taehyung karena Yerin tahu suaminya tak bersalah, juga karena anak mereka. Sebenarnya, orang tua Eunha juga muak dengan Taehyung. Namun mereka tak bisa mengusir Taehyung begitu saja karena Taehyung adalah sumber kehidupan bagi keluarga mereka.

Setelah Eunha pergi, Taehyung mulai berubah. Ia menjadi kasar dan bertindak semaunya pada keluarga itu. Bahkan, ia hanya menjadikan Yerin sebagai budak seksnya. Taehyung juga tak pernah lagi menafkahi istrinya atau membantu meringankan beban ekonomi mertuanya.

Selesai membaca semuanya, Jungkook melempar ponselnya ke atas meja kemudian mengusap wajahnya dengan kasar.

Sekarang, ia tahu apa alasan Eunha memilih menjadi pelacur. Dan itu semua karena Taehyung.

***

"Mba, bisa beri saya waktu seminggu? Saya janji akan membayar semua biaya rumah sakit baik istri dan persalinan anak saya."

"Maaf, Pak. Tidak bisa. Bapak sudah janji waktu itu dan akan melunasinya hari ini."

Eunha bersembunyi di balik tembok rumah sakit untuk mendengarkan apa yang mereka bicarakan di bagian administrasi.

Selir Hati [Jungkook-Eunha] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang