"maaaahh hana berangkat sekolah dulu" gue langsung nyamber tas yang ada di sofa, lalu jalan keluar rumah dengan gak sante. Iya lah njing udah mau jam 7 dan gue baru berangkat.
"sss sss sss" kedengeran kayak mama jawab samar-samar. Alah gakedengeran.
Loh. Mobil gue?
Hilang. Sirna. Pupus sudah harapan biar gak telat."KA JIHOOOOOOONNN" yaAllah. Uda pasti deh. Baru inget gue motor sport ka jihoon disita polisi tadi malem gegara ikutan balap liar. Dan sekarang mobil gue dibawa pergi... Ke tempat dia kuliah. Dan gue ditinggal. YaAllah astaga apa salah gue jadi adek dia:'))
"maaah mobil aku dibawa ka jihoon" gue masuk rumah lagi, datengin mama yang lagi didapur.
"kan mama uda bilang. Mobil kamu dibawa jihoon, katanya dia ada tugas jadi harus dateng duluan. Kamu telat bangun sih jadi ditinggal kan" mama jawab sante banget yatuhan.
"gak kedengeran tadii" sungut gue "trus hana gimana sekolahnyaaa" rengut gue sambil gelayutin tangan mama.
"hana"
"hng?"
"kemaren ada tetangga baru pindah di rumah depan, anaknya cowo ganteng banget, tinggi, trus-"
"mama yaampun jangan ngegosip sekaraaang hana mau berangkat sekolah gaada kendaraan nih"
"dengerin dulu" mama masih bersikeras mau ngegosip "anak itu satu sekolah sama kamu" lanjutnya
Oh...
Aku ber-oh ria."terus?"
"ya kamu berangkat sama dia gih. Sekalian kenalan"
"kan hana belum kenal ma"
"makanya kenalan"
"yakali kalo dia belum berangkat"
"dia kan anak baru, masuknya jam 8" sangkal mama. Sumpah mama gue maksa banget →_→
"yauda hana pamit ya ma. Tapi kalo dia udah berangkat ato gamau barengin hana, hana bolos aja" gue salim, trus ngeloyor gitu aja.
Pas. Depan pager tetangga gue yang diceritain mama tadi, ada mobil yang baru aja keluar dari garasi. Semoga itu si cowo sekolah gue.
Gue datengin kaca pengemudi mobil dia gapake malu-malu. Iya emang gue tali malunya udah putus. Tinggal dikit doang. Tapi kalo masalah aurat ya gue malu.
Tok tok
Ada cowo didalem mobil. Pake seragam sekolah gue. Nah sip.
1 detik
2 detik
3 detik
Dia gak buka kaca. Noleh pun engga.
Coba lagi deh, kali gak kedengeran.
Tok tok tok. Kali ini gue kerasin dikit ketokannya.
5 detik kaga dibukain gue grayangin ini mobil biar dia keluar. (yaAllah gatau malu banget gue)
Kaca mobil diturunin dikit. Kaya kalo mau ngasih duit receh ke pengamen lampu merah. GILS DAN DIA BENERAN NYODORIN DUIT 500 PERAK LEWAT KACA MOBILNYA.
yaAllah gustiii sabarrr
"ekhm" jaim dikit lah kalo langsung minta bareng. Apalagi gue dikira pengamen sama dia.
"hng? Gamau nih?" tanya dia, sama sekali gak noleh kearah gue. 500 perak itu dia masukin lagi ke tempat uang receh di dasbor mobilnya.
"bukan gitu. Boleh bareng gak?"
Oke oke. Gue selangkah lebih cepet ngutarainnya. Sudah telat ini pasti yaampun, dan kalo pake jaim basa basi ntar kelamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCD
Fanfiction[COMPLETED] Starring by: LAI GUANLIN Guan sebagai "untouchable people" dan kehancuran hidup melatarbelakangi semuanya. Drama, slice of life, romance, comedy