Kelas gue, 12 - 4 ada di pojok koridor lantai 2. Harap-harap cemas gue ngelangkah kesana, secara pagi ini pelajaran matematika dan gurunya killer abis.
Jamkos plis jamkos
Beberapa langkah lagi gue sampe di depan pintu kelas. Bibir gue terus aja komat kamit gajelas, gigitin kuku, celingak celinguk sapa tau ada yang telat juga. Kan lumayan kalo dihukum ada temennya. Hehe.
YaAllah kelas gue sepi. Ada guru nih pasti ada guru.
Gue memberanikan diri buka pintu kelas. Dan bener emang, pak jin sudah di kelas gue, lagi ngasih catetan dipapan berbentuk angka tumpuk-tumpuk. Mampus gue mampus.
"assalamualaikum"
Bukan. Itu bukan gue yang salam. Daritadi gue masih mingkep geter-geter ini bibir takut digaplok penggaris sama pak jin.
Suara cowo. Wangi.
"waalaikumsalam" pak jin dateng ke arah gue. YaAllah ampuni hamba jangan gorok saya sekarang pak jinnn:"(
"kamu anak baru ya? Silahkan masuk" lah gue anak baru? Yaila dari kelas 10 kan gue sudah sekolah disini.
Eh tunggu. Pak jin gak ngomong sama gue. Matanya lurus kedepan, merhatiin orang di belakang gue. Kalo pak jin ngomong sama gue harusnya nunduk kan ya? Orang gue nya mini gini.
Sumpah. Temen-temen sekelas gue juga matanya gak kearah gue. Lebih dangak dikit ke atas, tepatnya ke orang di belakang gue. YaAllah apa gue beneran ghoib? Udah satpam galiat gue tadi, pak jin juga, temen-temen gue sekelas juga. gue masih hidup kan ini? Gue gak mati gegara mules tadi kan? Gue gak ke glontor bareng sama hajat gue di wc tadi kan?
Langsungan gue ngacir ke tempat duduk gue, sebelah siyeon. Siyeon juga gak gubris gue, padahal biasanya kalo gue dateng langsung aja ada bahan omongan yang di omongin ke gue.
Gue toel-toel lengan dia juga gak noleh. YaAllah beneran ini gue cuma arwah pengen sekolah gegara ngebut kelulusan.
Pak jin dan si cowo tetangga gue jalan beriringan ke tengah, depan kelas. Semua mata ngikutin langkah mereka, udah kayak lihat bisbol, mata pada ngikutin arah bola.
"kenalannya nanti ya, saya sedang mengajar. Kamu bisa duduk di sebelah hana"
LAH SEBELAH GUE KAN SIYEON. Begimana bisa?
"Siyeon pindah ya ke sebelah jinyoung" kata pak jin. Siyeon mah seneng-seneng aja, orang dia naksir jinyoung dari kelas 10. Dan sampe sekarang gaada perkembangan hahaha.
Gue gaberani nyangkal, takutnya ketauan lagi kalo tadi gue telat.
Si cowo tetangga gue jalan ke tempat siyeon yang udah di beresin barangnya. Iya cepet banget itu anak disuruh pindah sebelah jinyoung langsung ngacir. Gak pamit sama gue kan syedih:'(
"hana, nanti ke ruangan saya"
TERNYATA KETAUAN GUE TELAT MAMPUS GUE GOSONG DI LAPANGAN INI MAH.
Beberapa anak cewek dikelas gue masih terus merhatiin si cowo tetangga gue. Gegara ganteng kali ya? Tapi songong abis yaila gue males.
"oke. Lihat papan semuanya. Perhatikan" pak jin ngelanjutin ngajarnya.
Gue ngeluarin buku pelajaran matematika dari tas. Kayanya ini cowo belum punya buku deh. Yauda karna gue baik ya gue berbagi buku sama dia.
Belum juga gue sodorin itu buku ngelewatin mejanya, dia udah nyetop pergerakan buku gue pake pulpen.
"jangan mendekatkan apapun ke gue"
Cengo deh gue.
SE-BERKUMAN ITUKAH BUKU GUE WAHAI COWO TETANGGA YANG NGIDAP OCD
Peduli amat. Gue tarik balik buku yang tadinya mau gue bagi ke dia ke meja gue, trus gue perhatiin pelajaran. Bodoamat ama lo bodoamat kambing.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCD
Fanfiction[COMPLETED] Starring by: LAI GUANLIN Guan sebagai "untouchable people" dan kehancuran hidup melatarbelakangi semuanya. Drama, slice of life, romance, comedy