Setelah kejadian malam itu, gue lebih sering berada di dekat guanlin. Tau nggak? Kemajuan nih, guanlin kalo gue sentuh udah gak usah pake sarung tangan yeay. Trus dia kalo sentuh gue juga udah gapake sarung tangan, meskipun kata dia rasanya agak canggung trus masih kaget gitu. Oke tinggal di biasain aja kok lin heuheu.
Tapi sama anak anak yang lain, dia masih belum mau buka sarung tangan. Kata dia kadar kuman mereka 2 kali lipat daripada gue.
Intinya, gue tetep aja berkuman.
Di sisi lain, hubungan gue sama seonho jadi agak merenggang. Gatau juga gue kenapa.
Setelah dia nyium gue dan ngungkapin perasaannya ke gue malem itu, gue langsung pergi bilang kalo kebelet berak. Sumpa njir gue beneran kebelet berak jadi ya gue tinggal dianya.
Tapi...
Malem itu sebelum gue pergi, pas gue udah ngelangkah ke pintu buat keluar, seonho panggil gue.
"hana"
"duhh apa ini kebelet berak gue benerann"
"kayaknya gue keduluan ya?"
Gue diem.
"guanlin... Apa dia udah cium elo?"
"a-apaan sih. Ya gak mungkin lah. Orang dia nya aja OCD-"
"kalo emang belum"
"kenapa bisa dia meluk lo dan nangis di pundak lo?"
Deg.
Tau dari mana? Ngintip ni anak? Gimana bisa orang pintunya dikunci.
"ada ingus di pundak lo" kata dia. seonho bisa baca pikiran gue kayaknya.
Sumpah ini gue jawab apa fak.
"gue harap cuman peluk aja ya, gapake cium"
Haduh haduh dia ini tau apa enggak si sebenernya.
"udah sana buruan berak. Kuning-kuning tuh pantat lo, pantesan bau saptitenk"
"IIIHH SEONHOOOO" gue balik badan ke arah seonho sambil ngangkat kepalan tangan, tapi gajadi. Lari aja dah gue langsung ke toilet.
"hanaaaaa mandiiii" teriak siyeon dari kamar mandi. Padahal dia itu belum keluar sudah manggil gue duluan.
"lo nya belum keluar sempak"
"yaya ini loh biar cepet" trus dia keluar sambil usrek usrek rambutnya, habis keramas.
"hair dryer mana hair dryer"
"dimakan lisa"
"sumpah? Gue juga mau padahal"
Mau pake maksudnya han, bukan mau dimakan. Jangan suudzon dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCD
Fanfiction[COMPLETED] Starring by: LAI GUANLIN Guan sebagai "untouchable people" dan kehancuran hidup melatarbelakangi semuanya. Drama, slice of life, romance, comedy