9

17.5K 2.9K 241
                                    

Gue masih disini, nungguin hana yang barusan ngacir bilang mau ngurus surat izin pulang buat gue. Eh enggak enggak- gue gak nunggu dia. Gue bebaring disini- dengan beberapa pertanyaan di otak gue.

Gue tau, tadi pak jin ada disini sebelom hana dateng. Pak jin yang ngalasin bantal gue pake kain, pak jin yang ngusap kening gue. Gue tau. Disaat itu gue udah bangun. Tapi gue gak nolak digituin. Ini pertama kalinya di hidup gue yang dramatis gegara OCD ini, gue disentuh orang yang gak gue kenal dalam konten kuman (apaan si ah)

Di hati sama otak gue gaada penolakan sedikit pun. Gila woy biasanya kalo ada orang nyentuh gue sejari aja gue udah mencak mencak.

Gue juga denger pas pak jin ngomong beberapa kalimat sama hana, dan itu sumpah bikin gue bingung. Perhatian banget beliau sama gue? Gue cuma sekedar murid beliau kan? Di mata beliau gue ngeliat kalo beliau bukanlah orang yang care ke semua orang. Tapi kenapa gue? Kenapa dia care sama gue?

Bodoamat lah nyet pokoknya sampe rumah gue mau raup gegara habis dipegang tadi. Ah mandi aja sekalian deh kan gue gatau pas gue pingsan anak-anak kali aja pada kesempatan ngutek ngutek badan gue.

"ayo pulang" tiba-tiba hana sudah muncul di samping gue.

"lama lo" gue turun dari kasur uks trus jalan beriringan sama hana. Gue liat hana megang tas gue.

"hoeeey siniin tas gue mana" hadoh gini ini harus dicuci bangsat.

"udah gue aja yang bawa. Ntar juga pasti lo cuci kan soalnya tas lo udah kena kuman gue" jawab dia sambil ngehindar pas gue mau raih tasnya.

"bodo lah terserah elu. Eh tapi malu gue lo kayak pembokat gue dimata anak-anak. Mana cocok lagi mukanya"

"banyak omong ya lo kalo sakit"

"gak gitu- yauda gue diem"

Selama kita jalan ke mobil, gaada percakapan lain setelah gue nutup percakapan tadi. Pas hana mau buka pintu supir, gue buru-buru ngeduluin dia buka pintu.

Hana ngeliat gue heran dan gue cuma jawab, "gue gamau cuci mobil gegara kuman lo pindah ke mobil gue"

Hana cuma berdecak trus masuk dan naroh tas dia dan tas gue di belakang. Ralat, otw naruh tas dia dan tas gue maksudnya.

"tunggu" gue ngeraih tas gue, dan nepok nepokin seolah tas gue udah 10 tahun kesimpen di gudang dan berdebu campur tai kecoak. Sama, tas dia juga gue tepokin kayak gitu, malah perumpamaannya lebih parah, kayak tas yang kesimpen di gudang trus dirubung semut trus otw dimakan rayap tapi perang sama kecoa buat rebutan tasnya.

Gue ke belakang, ngebeber kain alas buat naroh tas.

"gue gatau harus bilang apa lagi. Alay lo anjing meskipun lo OCD tapi gue gahabis pikir sama lo" cerocosnya.

Pas dia mau nyentuh setir, lagi lagi gua setop.

"tar. Pake ini" gue ngerogoh rogoh tas gue sambil ngeluarin sarung tangan cadangan.

"serasa mau paskib gue fak. Gapapa lah paksib impian gue dari dulu sayangnya gue gak keterima gegara jalan gue kayak minion" fyi dia kalo jalan gopoh gitu gaes, gak cantik sama sekali, gak mendukung orangnya yang cantik. Ewh gak gitu maksud gue.

"gak tanya"

"gue gak ngomong sama lo"

"disini cuman kita berdua"

"hoey semut capung serangga diluar sana, lo pada dengerin gue cerita kan? Gak kayak kambing di samping gue kan?" tiba-tiba dia buka kaca mobil setelah pake sarung tangan yang gue kasih, trus ngomong sendiri berok berok. Dasar kancut ngakak gue.

OCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang