Sudah 3 hari mama belum sadar juga. Tapi alhamdulillah, kondisinya membaik. Detak jantungnya stabil, gak lemah kayak pas gue pertama kali nemuin mama.
Hari ini gue dirumah sendirian. Kaka lagi di rumah sakit, ngurus ini itu sama om jaehwan. Om jaehwan yang bantu gue dan kaka ngurusin mama, yang otomatis ngerelain ninggal ternak lele nya demi kami. Om jaehwan itu, temen deket mama di kantor.
Gue duduk di ruang tv sendirian. Gonta ganti channel sambil makan ciki.
"ini gaada acara bagus apa ya" anjirlah masa dari tadi gonta ganti channel programnya kalo gak termelet-melet ya sinetron siluman. Pada satu channel akhirnya gue nemuin program kaka kaka dan dede dede gemes. Pd 101 s2.
Gak lama selagi gue nonton, terdengar grasak grusuk dari pintu depan. Palingan juga kucing kucing gue.
Gue gak ngegubris keributan di depan, sampe akhirnya ada suara pintu dibanting.
jangan jangan maling
Gue siap siaga dengan remote tv di tangan kiri. Yakali kalo malingnya mendekat, gue gaplok pake ini remote trus palanya gue masukin ke bungkus ciki biar mampus.
Gak ada suara. Padahal gue sudah ambil kuda kuda.
Deg.
Ada yang megang pundak gue!!
Dengan segala kekuatan yang ada gue segera ambil tindakan.
"EEEE SEMPAK GUE TAU LO BAIK HATI MAU BERBAGI CIKI KE GUE TAPI JANGAN KEPALA GUE JUGA YANG LO MASUKIN KE BUNGKUS CIKI!!!" eh, kaya kenal suaranya. Postur tubuhnya. Bajunya. Wanginya.
SAPA HAYO HM.
"DONGHYUN?!"
"GUE SEONHO, JEMBOD ANOA!!"
O aza y khan.
Seonho melepas bungkus ciki yang bener bener ngebungkus kepalanya. Rambutnya yang kena remeh remeh ciki dia gusrek gusrek (bahasa apaan ajg) sampe bersih.
"rasa-rasanya gue mau keramas"
"tar aja"
Hening. Seonho ngelangkah ke sofa ruang tv lalu duduk.
Ngapain senyum senyum ni anak.
"gimana mama lo?"
"membaik. Tapi belum sadar"
"alhamdulillah"
...
"lo?"
"hah?"
"lo gimana?"
"ya gue baik baik aja. Gue juga udah mulai tenang setelah tau kalo mama mem ba-"
"lo gimana? udah bisa sayang sama gue belom?"
Apaan si ini anak ayam bajyngan. Bikin dag dig dug ser fak.
"pasti lo ngebatin kan. Tau gue mah. Iya ho, gue sayang elo. Uuuu pasti lo ngebatin gitu"
"apa si lo idung"
"mau mandi gue ah. Mau keramas. Risih ini kayaknya remehan ciki mau berkembang biak jadi kutu di rambut gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
OCD
Fanfiction[COMPLETED] Starring by: LAI GUANLIN Guan sebagai "untouchable people" dan kehancuran hidup melatarbelakangi semuanya. Drama, slice of life, romance, comedy