I think it's KLIMAKS!!
🙌🙌🙌
"belum bersih bersih rumah gue, dikamar aja yok"
"jirr belom apa apa udah ngajak ke kamar aja lu"
"yauda pergi lu sono" gue sok ngambek trus ke lantai atas, ke kamar gue.
"iyaiya cantikk jan ngambek dong" seonho nyusul dan langsung ngerangkulin tangannya ke pundak gue.
"Tumben lo manggil gue cantik"
"kalo gini cantik. Basah basah gitu tadi kena hujan jadi ngecap anu"
"MUSNAH AJA LO. BHAY"
Seonho cuman senyam senyum sambil garukin belakang kepala. Meskipun gue usir dia kayak gitu, tetep aja dia ngikut gue masuk ke kamar.
"gue ganti baju dulu"
"ikut dong"
"HOOOOO GAUSA NGESELINN"
"hehe"
"lo gak ganti baju? Baju lo basah juga loh"
"tar aja pinjem ka jihoon"
"sekarang gih, sakit lo entar"
"iiii perhatian" ... "lagian ka jihoon lagi nenangin diri pasti han, sungkan ah kalo gue ganggu"
"yaudah tunggu" gue masuk ke kamar mandi (KM gue dalem kamar) trus ganti baju.
Sekeluarnya gue dari kamar mandi, seonho udah nggeletak di kasur gue, dengan bajunya yang masih agak basah.
Duh ni anak, ntar sakit baru tau rasa.
Gue nyelimutin seonho, trus duduk di kursi belajar. Ngeliatin muka seonho pas bobo, lucu banget.
Lelaki di depan gue ini, yoo seonho. Yang sejak gue embrio, dia udah ada berbentuk embrio juga. Mama kami bersahabat. Dari awal gue dan seonho masih di kandungan, sudah mreka kenalin.
Sebenernya dia kesini tuh mau ngapain si wkwk. Gue senyum senyum sendiri lihat mukanya.
Seonho berubah posisi, tidur sambil meluk boneka beruang gede milik gue. Yaampun gemes banget gue liat baju dia yang basah. Awalnya dia kan pake jaket jeans, sekalinya udah dilepas, kemeja dalemnya dia ternyata kena basah juga.
Pas gue mendekat, seonho menggeliat trus bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCD
Fanfiction[COMPLETED] Starring by: LAI GUANLIN Guan sebagai "untouchable people" dan kehancuran hidup melatarbelakangi semuanya. Drama, slice of life, romance, comedy