Paginya, gue bangun kepagian. Jam 04.10 gue udah melek.
Karna gue lagi dapet, jadi gapake sholat ye kan.
Badan gue kerasanya masih lemah banget. Turun dari kasur mau ke kaca aja masih susah payah.
Krek.
"lah, udah bangun?"
"hu-um"
"tidur lagi gih"
"kaka ngapain kesini?"
"ya mau jengukin ade gue lah"
"apaan aja, kek gue sakit macem ++ pake di jengukin segala"
Ka jihoon jalan ke arah kasur, tiduran disana. Padahal tadi kan gue yang disuruh tidur lagi. Kok malah dia_-
"sini han" ka jihoon nepuk nepuk bagian kasur sebelahnya.
"ngapain"
"sini kok buruan"
Yauda lah ya gue jalan aja kesana akhirnya. Gataunya ka jihoon narik lengen gue trus akhurnya gue jatoh melungker di kasur.
"apaan si kaaaa iiihh" dia langsung melukin gue tuh kaya meluk guling. Jidat gue ketatap dadanya yang bidang-- engga si, ka jihoon mah empuk semua. Gajadi bidang. Dadanya yang empuk maksud gue.
"kangen"
"dih"
"lo tuh uda gede. Gaboleh ceroboh. Asal minum minuman yang gak tau apa namanya, mabok kan akhirnya. Pake sok drama korea menepi ke samping, trus kapal goyang lo nyebur segala. Sapa suruh lo nyebur hah? Udah kemampuan renang masi cetek sok sok an nyebur laut. Nyebur kolam lele om jaehwan aja lo tenggelem"
"sapa juga yang mau nyebur, anjing" ... "tunggu tunggu" gue ngejauhin wajah gue dari dadanya, ndangakin kepala keatas liat muka ka jihoon.
Nah oke sekarang posisi kita agak enakan, gak kaya kaka ade yang lagi incest.
Meski tangan kanan ka jihoon masih di pinggang gue si.
"lo kok tau gue minum alkohol?"
"dari guanlin"
"kan gue gak cerita ke dia. Cuman cerita ke anak-anak kemaren"
"yaa pokoknya dia tau"
"ngotot banget lu"
"mm... Ini privasi sih. Tapi sebagai kaka gue berhak buat tanya" ... "semalem guanlin cium elo? Ato seenggaknya deketin wajah gitu ke elo?"
Deg. Seketika napas gue berenti. Tapi habis gitu lanjut napas lagi sebelum ajal menjemput kalo lama lama nahan nafas.
"paan si lo. Pergi sono" gue dorong ka jihoon sampe berguling dari kasur trus jatoh gedebuk di lantai.
"sakit sat" katanya sambil ngusap ngusap pantat. "kali aja kan, guanlin tau lo mabuk dari bau mulut lo"
Gue diemin. Masa iya gue ngaku kalo guanlin udah cium gue.
Ups.
"lo gimana? Guanlin"
"hah"
"masih marah sama dia?"
"tauk"
"heh gue nanya serius" katanya sambil duduk di sebelah gue yang masih tiduran.
"berkurang"
"habis dia nolongin lo yang mau dijemput malaikat maut masih marah aja? Trus semalem apaann dia nolongin lo, basah basah, nunggu lo ganti baju, nganter lo sampe kamar, trus lo masih tetep marah sama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OCD
Fanfiction[COMPLETED] Starring by: LAI GUANLIN Guan sebagai "untouchable people" dan kehancuran hidup melatarbelakangi semuanya. Drama, slice of life, romance, comedy