BONCHAPT 1

10K 1.5K 204
                                    


terimakasih banyak atas dukungannya!!!!!
GUE UP BUAT KALIAN YANG DUKUNG GUE YEY!
Nyalain mulmed setelah ada intruksi aja beb.


2 minggu kemudian.

Guanlin pov.

Sampai detik ini gue gabilang apapun ke hana. Gue takut hana sedih, gue takut hana ngerasa kalo gue ninggalin dia.

Padahal enggak sama sekali. Dari awal cita- cita gue memang kuliah di luar negeri, menciptakan lingkup gue pribadi dengan keadaan yang lebih bersih dan sesuai dengan kemauan gue.

Tadi pagi hana barusan nganter kue buat gue. Katanya dia yang bikin. Lah gue takut lah makan kuenya, yakali hana bisa masak? Yakali kalo dia nggak jemek-jemekin adonannya pake tangannya yang abis ngupil?

Kan jd nightmare kalo sampe masuk mulut gue.

Tapi tadi hana sempet tanya beberapa hal...

Flasback

"guanliiiiiin bukain pintuuuu"

Astaga. Jam setengah 5 gini rame amat jadi orang. Padahal ada bel napa gapencet bel aja si ah.

"apa?"

"ini"

"apa?"

"kue"

"apa?"

"lah guanlin budeg ih:(" katanya sambil nyodorin kue yang ugh bentuknya tidak mendukung sekali bung.

"nah iyaaa kue apa hana sayang" dan setelah gue ngomong gitu, hana membelalakkan matanya. Wajahnya memerah trus ngempet senyum.

"ini gue buat sendiri. Dari jam 10 malem jatuh bangun berusaha bikin kue ini buat lo."

Ngapain pake jatuh bangun? Pikir gue.

"makasih" ... "udah subuhan?"

"belum, hehe"

"ayo jamaah" dan gue langsung masuk kedalem tanpa liat hana ngikutin apa kaga.

Dia ikutan masuk, bingung mau naroh kuenya dimana. Celingak celinguk nyari tempat yang pas.

"taroh meja makan aja"

.
.
.
.
.

Gue dan hana sama-sama duduk di sofa ruang tv. Matanya berkantung, keliatan kalo ngantuk banget, kecapean. Segitu banget letihnya ya berjuang buat kue?

"lin"

"hng"

"Boleh tanya sesuatu nggak?"

"silahkan"

"tapi sebenernya ini bukan hal yang penting buat gue si..."

"iya tanya aja"

"um... Pak jin itu siapa lo sebenernya?"

Gue noleh ke arah hana, ngeliat dia lekat lekat.

"dengerin. Jangan sampe ada part yang ilang." dam hana langsung memposisikan badannya madep ke gue, matanya kebuka lebar.

Lucu.

"pak jin itu bukan siapa siapa gue. Sama sekali bukan siapa siapa"

"tapi di sekolah... Beliau perhati-"

"diem dulu ato gue cium"

Pengalaman pas di bukit waktu fieldtrip, langsung kicep hana sekarang. Takut ini dirumah bedua doang nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"pak jin kira, gue itu guolian. Anak yang dia temuin ditaman, yang dia asuh selama... Um... berapa tahun ya? Lupa. Pokonya sebelum dia ditangkep gara-gara dapet fitnah perusahaan"

OCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang