13 - fieldtrip pt 2

17.9K 3K 459
                                    

"han"

"hm"

"lo kenapa si gak cerita aja ke semuanya tentang perasaan lo ke guanlin? Minimal ke gue deh. Gue kan temen lo sejak lama"

"ssstt ntar pada denger tuh anak anak yang di depan" habis gue ngomong gitu, seonho langsung ngadepin layar hp nya ke gue.

Bule stengah mateng

Ngapain siyeon sama daehwi

Tidur

Elo?

Chat lo bikin gue bangun fak
Tapi mau tidur lagi si ini
Bhay

*read

"Gue juga tau kondisi kali han"

"ehehe"

"cerita sama gue han. Lo nganggep guanlin itu apa?"

"tetangga"

"serius"

"gue malah dua rius" ... "ADOW!" seonho nyubit pinggang gue keras.

"gue gak tau perasaan gue ke dia itu apa. Sumpah" akhirnya gue setengah jujur ke dia. Gengsi cuy kalo langsung bilang suka.

"trus? Lo mau biarin hati lo bimbang gitu aja?"

"biar semua berjalan apa adanya aja ho. Gue gak pernah jatuh cinta. Sekedar naksir doang. Gue gak tau rasanya jatuh cinta ho"

"han"

"apa lagi"

"semisal ada cowok yang dateng di hati lo selain guanlin, ada cowo yang bikin hati lo bimbang juga, gimana tanggepan lo?"

"gatau. Lagian siapa sih yang mau sama gue"

"gue"

Gue diem. Langsung noleh ngelihat seonho dalem dalem.

"gue gak mungkin mau maksudnya" trus dia ketawa lihatin muka gue yang dari seriusan kaget jadi merah kek cacing bakar.





























Yhaaa ketipu ngarepin apa lu :v

🙌🙌🙌

"perhatian bagi para penumpang pesawat garuda international airlines tujuan spanyol, barcelona. Sebentar lagi pesawat akan mendarat, maka diharap bagi para penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman anda"

Seonho seperti biasa, tidur dimanapun dan kapanpun. Sekarang aja dia tidur dengan posisi nemplok sama bahu orang sebelahnya, padahal gakenal.

Kasian juga kalo gue bangunin, yaudah akhirnya setelah gue pake sitbelt, gue pakein sitbelt nya seonho.

"ngh" seonho mulet trus langsung pegang tangan gue. Hmm ni anak ya cari guling kayaknya.

Gue berusaha ngelepas tangan gue dari genggaman dia, tapi malah dia benerin posisi dan meluk lengan gue. Alah biarin lah. Toh dulu dulu gue yang mesti tidur di paha dia.

OCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang