10

18.9K 2.8K 139
                                    

1 minggu menjelang un.

Gue lagi sibuk-sibuknya belajar, kerjain paket tryout, semua buku pensil penggaris sampe katak bedah gerobyokan di kamar gue. Kapal pecah gini ini mah.

Sedangkan ka jihoon, lagi hari tenang. Iya tenang dia mah bebas main sana sini asal gak nge-fuck woman. Ehe geble.

Iya ka jihoon uas nya masi 2 bulan lagi. Enak si anak kuliah mah. E gatau deng.

"KAKAAAAAAAA"

"APAAAAAANN"

"BANTUIN HAANAAAAA"

"GUE DIBAWAH HOY"

"KAKA KE KAMAR AKU BURUAAAANN"

"LAH KAN ELO YANG BUTUH"

"HANA GAK BISA KELUARRR LAGI TERJEBAK NOSTALGIA- EH INI BUKU BUKU HANA NGALANGIN PINTUUUU"

"HALAH GEBLEK MAGER AJA LO"

Saking gue males banget turun soalnya kudu nyingkirin buku-buku yang ngalangin pintu, akhirnya gue panggil aja ka jihoon ke atas.

"BUUUSEEET" baru aja ka jihoon buka pintu kamar gue, dia udah disambut sama buku-buku yang roboh sampek ke kaki dia.

"lo gila apa gimana si cebol! Beresin dulu sempak! Grusukan amat jadi cewe" oke kaka. Hujat saja diriku ini hujat.

Bodoamat lah ya, yang penting gue harus lulus dengan nem terbaik- gausa muluk muluk deh, diatas kkm aja gue udah bersyukur.

"ini ka kimia bab 5. Binguuung" kata gue sambil nyodorin buku soal ke dia.

"hadeh gini doang. Jadi tuh-"

"SAMLEKOOOOOMM" anjir lah kaget gue sama ka jihoon sampe kepala gue dan kepala ka jihoon kejedot.

"eh balikin ka jedotin lagi nanti anak kita ketuker"

"lah geble musyrik lo percaya takhayul" ya tapi terlanjur gue jedotin lagi kepala gue ke kepala dia hehe.

"HAAAAAAANN. SEONHO SI TAMPAN DATAAANG"

"DAEHWI JUGA IKUT MEMBAWA KEBAHAGIAAAANN" suara daehwi yang kayak simpanse kecepirit menggema di rumah gue.

"han. Lo bawa temen-temen lo kesini?" tanya ka jihoon.

"engga ih. Mreka bilang mau kesini trus hana iyain"

"lah sama aja"

"ya kan bukan gue yang ngajaak"

"eh berani ya pake lo gue sekarang ya"

"bodo ih gaada mama wle" iya, mama gue sering kerja keluar kota gitu, dirumah jarang-jarang.

"HELLOOOO ANIBADI HOOOOM?"

"BACOT LO HOY KAMAR GUE SINI BURUAN" teriak gue dari atas. Moga aja kedengeran.

Brisik banget rumah depan kek ada gas mledug -guanlin, korban kebisingan tetangga.

"wah ho kita di ajakin ke kamar. Ih padahal kita cowo ya ho" kedengeran suara daehwi yang banyak cincong sama seonho. Udah deket kamar gue soalnya jadi kedengeran kan.

"lo kan banci. Teriak aja kek tikus mati"

"tikus mati mana ada suaranya dasar lobang idung" iya idung seonho eksotis emang kan lobangnya segede lobang pintu kucing gue.

"trus kenapa kalo di ajak ade gue ke kamar hah" ka jihoon sudah nyambut di depan pintu kamar gue.

"mampus lo mampus banci makanya jangan ngerecoki gue terus" seonho ngerutukin daehwi gajelas

OCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang