20

15.7K 2.5K 374
                                    

Gue sampe di rumah sakit 15 menit kemudian. Seonho gue suruh ngebut sampe 80 km/jam.

Tapi disini, di sekitaran ruang ICU gaada siapapun. Termasuk ka jihoon pun gue galiat. Gue celingak celinguk nyariin polisi, ato seenggaknya ka jihoon ato juragan lele om jaehwan, tapi hasilnya nihil. Gaada siapapun.

Ka jihoon💩

Lo dimana? Gue udah di rs

Di lobby

Di depan ICU kok sepi?

Lobby aja udah, takutnya lo nanti kaplokan sama tante quanyi kan berabe

Otw

*read

"ayo ke lobby ho" dan seonho pun ngikut aja di belakang gue.

Gue tau raut wajah seonho nunjukin kalo dia bingung. Gue tau dia pengen nanya sesuatu. Tapi gue tau juga, mungkin dia sadar ini dalam situasi genting, so far dia gak bicara sepatah kata pun, cuman ngikutin gue terus daritadi.

Sampe di lobby, gue lihat ka jihoon yang duduk di sofa berhadapan dengan tante quanyi yang diapit 2 polisi. Tangannya gak di borgol? Yauda si gak bakal ngapa ngapain juga dia nya.

Tante quanyi senyum ke gue. Tapi gue gak sudi ngebales senyumannya.

Tch. Sudah ngeracun mama sampe kayak gini, masih bisa senyum ke gue?!

Ka jihoon bergeser sedikit, kasih tempat buat gue duduk. Seonho yang sadar situasi bahwa ini bukan waktunya dia ikut campur, memilih pergi.

"alangkah lebih baik kalo saya bicara empat mata saja dengan kamu, hana" katanya.

Ka jihoon ngelirik gue sekilas. Gue ngangguk, mempersilahkan ka jihoon buat ninggal gue dan tante quanyi berdua aja.

Kedua polisi merasa tidak enak untuk membiarkan tante quanyi sama gue begitu saja, tapi mungkin pembicaraan ini bersifat privasi.

Ka jihoon sudah duluan nyusul seonho, salah satu dari polisi tersebut yang bernama joongki bilang, "kalau ada apa apa, temui kami disana. Tidak jauh dari sini"

Oke. Keputusan terakhir. Gue bener bener bicara berdua aja sama tante quanyi.

"hana ya? Anaknya soora?"

Iya lah. Masa neneknya.

"ingat sama tante?"

Kaga. Masi piyik banget gue dulu kan.

"ingat sama anak tante? Yang cowo itu?"

"sebenernya, tante mau ajak saya bicara apa?" gue langsung ke intinya. Basa basi banget ini ibu ibu.

Tante quanyi menghela napas.

"tante minta maaf ya, sudah berbuat tidak layak ke mama kamu"

Semudah itu? Segampang itu minta maaf?!

"iya" tapi mulut gue gak berontak.

"tante tau, kesalahan tante bener bener gabisa di maafin"

"..."

"kalau terjadi sesuatu sama mama kamu..."

"mama bakal sembuh kok te" sela gue cepat. Apaan sih ini ibu ibu, bikin deg deg an.

"semoga" ... "apapun yang terjadi, tante siap diberi hukuman yang setimpal"

"apa masih banyak yang mau di omongin?"

OCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang