Apa bedanya kamu sama boneka? Boneka itu lucu. Kalo kamu lucu pake BGT.
~~
Awas Typo! Typo comment!
Setelah mencuci piring di dapur rumah
Ethan, Adel kembali ke ruang tengah menghampiri Ethan yang sedang duduk di sofa sambil menonton televisi.Adel membantu mencuci piring bekas makan tadi, karena siapa lagi yang akan mencuci, Ethan tak mungkin bisa melakukannya, pasti.
Adel merogoh saku celananya saat merasakan ponselnya bergetar. Ia segera membuka pesan yang baru saja masuk.
Michelo
Malem, del :)"Siapa?" tanya Ethan yang penasaran apa yang membuat bibir Adel tertarik membentuk senyuman.
"Chat dari kak Michelo, ngucapin selamat malem," ucap Adel sambil melirik Ethan yang sedang berekspresi datar.
"Cih, baru jam tujuh udah ngucapin malem. Masih sore kali," ucap Ethan dengan sinis.
"Kok lo jadi sewot," ucap Adel menatap Ethan tak suka.
"Gue gak sewot," ucap Ethan dengan mengalihkan pandangannya ke layar televisi.
Dahi Adel berkerut. "Langit udah gelap berarti udah malem, tau! Udah lah gue mau pulang. Kesel juga lama-lama disini," ucap Adel kesal lalu bangkit dari duduknya.
Ethan jadi bingung, ia masih ingin bersama Adel disini.
"Kok pulang sih? Gue sendirian tau," ucap Ethan gelagapan mencegah Adel karena ia tak rela jika Adel pulang sekarang. Ingin lebih lama bersama.
"Kenapa? Gak berani? Lo kan cowok, masa gak berani sendirian di rumah," desis Adel.
Setelah itu Adel pergi meninggalkan Ethan yang masih duduk dengan perasaan campur aduk.
"Baru aja dianggap temen. Malah udah ngambek lagi," gumam Ethan setelah Adel benar-benar pulang ke rumahnya.
• • •
Group: Para Sableng
Ethan : P
Deno : hadir
Dafa : 2
Malvin : 3
Ethan : kalo cewek lagi ngambek diapain?
Deno : digorok!
Ethan : seriusan bgo!
Malvin : siapa sih? Adel? Lo baik-baikin aja.
Dafa : kasih dia sesuatu
Ethan : kasih apaan?
Malvin : minta maaf dengan cara lembut
Deno : cari di google.com 'cara bikin mood cewek balik lagi'
Kasih sesuatu atau minta maaf? Menurut Ethan saran Deno benar, ia segera membuka google lalu mengetik 'cara bikin mood cewek balik lagi'
6 cara supaya bikin mood cewek balik lagi.
Setelah mengekliknya, Ethan menunggu beberapa detik untuk loading. Berikut adalah enam caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANDELA
Teen FictionAdellea namanya. Merupakan siswa baru di salah satu SMA di Jakarta dan tanpa ia duga ia langsung bertemu dengan cowok tengil yang super duper nyebelin. Ini kali pertama ia harus berurusan dengan orang tengil dimulai dari awal bertemu. Hingga akhirny...