Awas Typo! Typo, Comment!
Hari ini, tepatnya hari Jum'at adalah penerimaan raport semester satu di SMA Harapan. Dimana semua murid di SMA ini akan tahu hasil belajar mereka selama enam bulan.
Saat ini Adel tengah duduk di sofa ruang tengah untuk menyaksikan acara televisi pagi ini.
Pihak sekolah memang meliburkan semua murid, karena hari ini hanya untuk penerimaan raport yang diambil oleh wali murid.
Nita sudah pergi ke sekolah Adel sejak pukul delapan untuk menerima raport anak perempuannya. Adel tinggal menunggu sampe bundanya pulang dan ia akan tahu hasil selama setengah tahun di SMA Harapan.
Karena bosan di rumah hanya seorang diri, ia membuka ponselnya dan mencari kontak Dinda.
Adel : dindaaa
Dinda : oy. Kangen gue ya lo?
Adel : iya nih gue gabut -_-
Dinda : kasihan deh lo
Dinda : gue lagi jalan sama Aldi nihAdel mengerutkan bibirnya kesal. Ternyata pilihannya Adel salah, yang memilih Dinda untuk menemaninya chat. Alhasil Dinda sedang sibuk jalan bersama pacarnya.
Heran dengan sahabatnya, bisa-bisanya ini bisa dibilang masih pagi tetapi sudah pergi berpacaran.
Adel : sorry deh kalo keganggu acara pacaran lo sama aldi -_-
Dinda : ciyee iri, ajak Ethan pacaran sono😝
Adel mengernyitkan dahinya. Tidak habis pikir kenapa Dinda menjadi membawa nama Ethan.
Adel : dih, pacar aja bukan
Dinda : yaudah gue doain cpt jadian biar gk jomblo lagi 😉
Adel : dih, amit-amit😷
Adel keluar dari chatroomnya dengan Dinda. Lama-lama ia kesal chat dengan sahabatnya ini, seenak jidatnya doain Adel dengan si tengil itu.
Tiba-tiba ponselnya bergetar, tapi pesan itu bukan dari Dinda melainkan dari orang yang baru saja dibahas oleh Dinda.
Ethan.
Ethan : mba
Adel mengernyitkan dahinya lalu bergumam. "Kok mba sih."
Lalu ia teringat kejadian kemarin setelah ia diantar oleh Ethan. Awalnya Adel yang yang memanggilnya 'bang', dan Ethan jadi ikut memanggilnya 'mba' sebagai pelanggan.
Adel : kenapa bang?
Ethan : gpp cuman pengen manggil aja
Adel : kuker bgt lo
Ethan : iya nih, jalan kuy
Adel : ogah
Tanpa menunggu balasan dari Ethan, Adel menutup layar ponselnya saat bundanya baru saja pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANDELA
Teen FictionAdellea namanya. Merupakan siswa baru di salah satu SMA di Jakarta dan tanpa ia duga ia langsung bertemu dengan cowok tengil yang super duper nyebelin. Ini kali pertama ia harus berurusan dengan orang tengil dimulai dari awal bertemu. Hingga akhirny...