Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang. Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari penerbit.
Sanksi Pelanggaran Pasal 44 : Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987 Tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 6 Tahun 1982 Tentang Hak Cipta:
1. Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi izin untuk itu, dipidana dengan pidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah).
2. Barangsiapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran hak cipta sebagaimana dimaksud dalam ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
Mungkin, perjuangan kebangkitan di Indonesia adalah sebuah perjuangan yang harus dimulai dengan menyembuhkan. Menyembuhkan rakyatnya dari moral yang rusak maupun dari akal yang bodoh.Amira Maitsa Ramadhanti Pratomo
Perkenalkan, namaku Sari. Ya, namaku enggak sekeren Allison atau Manohara. Aku sadar namaku emang ndeso.Enam tahun mengenyam pendidikan di sekolah mata-mata enggak membuatku sekeren yang ada di film-film. Malah, logatku enggak karuan antara Jawa, Medan, dan Papua. Katanya sih, efek terlalu banyak belajar bahasa daerah.
Dengan tampang sedikit bule, nama Jawa, dan logat campuran, orang-orang sering menganggapku anak hilang.
Tetapi bukan itu yang paling parah.
Bulan ini, aku ditugaskan untuk menjalankan misi pertamaku. Aku harus menyamar di salah satu SMA favorit di Jakarta. Sayangnya, aku juga harus bekerja bersama cowok tengil yang sudah lama ingin kugantung di pohon tauge.
B A G I A N 1
BAB 1: SEKOLAH KANDANG AYAM
BAB 2: SELEKSI DALAM HANOMAN
BAB 3: OPERASI TINGKAT MENENGAH
BAB 4: PERBURUAN PASAR BARU
BAB 5: RATU HERBAL INDONESIA
BAB 6: TITIK BALIK TIRTO
BAB 7: USAHA PENYEMBUHAN
BAB 8: TAMU ISTIMEWA
BAB 9: ROTI JEPANG HOKKAIDO
BAB 10: GENCATAN SENJATA
BAB 11: PENANTIAN TAK DINANTI
BAB 12: GAGAL DICACIMAKI
BAB 13: PERSILANGAN ARAB INGGRIS
BAB 14: IBU GURU KEKINIAN
BAB 15: SALAM PERPISAHAN
B A G I A N 2
BAB 16: HARI PERTAMA
BAB 17: USAHA MENUJU NORMAL
BAB 18: PENYAMARAN EDISI SATU
BAB 19: IKLAN MASYARAKAT
BAB 20: EFEK SAMPING
BAB 21: NENEK MOYANG BUNGLON
BAB 22: TUGAS TENGAH SEMESTER
BAB 23: PESTA UNTUK TATJANA
BAB 24: JEJAK BIOLOGIS
BAB 25: PENGHAPUSAN SARI
BAB 26: SATU BUKET MAWAR
B A G I A N 3
BAB 27: KAMERA PENGAWAS BERBICARA
BAB 28: KITAB HUKUM PIDANA
BAB 29: KAYA TUJUH TURUNAN
BAB 30: HANTU PENASARAN
BAB 31: PROYEKSI PENDIDIKAN INDONESIA
BAB 32: UNGKAPAN PENYESALAN
BAB 33: SERANGGA COKELAT KESAYANGAN
BAB 34: DOMINASI BUAYA DARAT
BAB 35: KEKUASAAN MUTLAK
BAB 36: BERADU BODOH
BAB 37: AGEN CICAK INTELIJEN
BAB 38: PUTRI PALING CANTIK
BAB 39: BERMAIN JADI TUHAN
BAB 40: MENGIKUTI JEJAK
BAB 41: SIMPATI MEMBUNUH DIRI
BAB 42: ARTI KEBEBASAN SESUNGGUHNYA
Awal saya menulis Kamuflase, saya diliputi kegundahan yang amat sangat akan nasib Indonesia. Semua orang di sekeliling saya menyontek, beberapa pakai narkoba, hampir semuanya apatis terhadap kondisi negeri. Belum lagi kalau lihat alam, rasanya ingin menangis. Saya bingung, mana bisa anak SMA membuat perubahan? Akhirnya dengan modal rasa frustrasi, saya tulislah buku ini. Dengan harapan, suatu hari nanti akan lebih banyak anak muda yang peduli dengan dirinya dan negerinya sendiri.
Saya sangat senang dengan respon positif teman-teman. Ternyata Indonesia masih punya harapan besar. Kamuflase pun bisa beranak menjadi empat buku, dengan dua sekuel di depan dan satu prekuel di belakang.
Apresiasi teman-teman akan memompa semangat saya untuk terus melanjutkan Seri Inteliijen Nusantara. Di tengah kolapsnya ekonomi keluarga, tanggungan biaya sekolah profesi kedokteran, dan tuntutan untuk belajar sambil bekerja sebagai dokter muda, mudah-mudahan Sari dan kawan-kawannya bisa tetap setia menginspirasi hari kamu semua.
Salam sayang selalu,
Dinanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase
Teen Fiction[Cerita ini akan tersedia gratis pada 15 April 2022] Sari, seorang siswi di sekolah khusus agen intelijen mengemban misi mengungkap dalang narkotika di Jakarta. Dibantu temannya Ganesha, mereka harus berpacu melawan organisasi rahasia dan menerima k...