3. Love is..

81 13 11
                                    

Malam ini gadis itu tak dapat terlelap. Ia memandangi langit-langit kamarnya dengan kedua bola mata yang bersinar cerah entah karena apa. Mungkin karena kejadian petang tadi. Saat ia diperlakukan manis oleh pria itu.

Ya pria itu cinta sejatinya, dirinya terkekeh karena pikirannya sendiri.

Ia membayangkan bagaimana bahagianya saat ia dapat selalu bersama dengan pria itu. Memikirkannya saja ia ingin melompat-lompat saking bahagianya.

Ia tak sabar menunggu esok agar dapat mendekati pria itu lagi. Mungkin mengajaknya kencan? Ah tidak, ia malu jika menyebutnya seperti itu. Ia akan menyebutnya jalan-jalan bersama saja.

Pipinya terasa memanas saat memikirkannya. Ia berteriak di balik boneka beruang yang sedari tadi di peluknya.

Ia memeluk boneka itu dengan gemas. Apa yang harus ia lakukan agar dapat bertemu denganya lagi?

Mungkin ia akan menunggunya di depan kelasnya atau menunggunya untuk pulang bersama di gerbang depan. Hm rencana yang tidak terlalu buruk menurutnya.

Karena asiknya ia memikirkan dia yang entah sekarang sedang melakukan apa, gadis itu mulai terlelap dengan senyum cerah di bibirnya.

Ia harap dapat memimpikannya malam ini dan malam-malam setelahnya sampai ia bisa bersama dengannya kelak.

***

Love is..

When i can't kick you out from my brain until i fall a sleep.

***

el ♡

Love Is..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang