»Special Part«
Diana & Brian
"Sayang bangun dong ini udah pagi!" Dengan Nada manja Diana mengoyang-goyangkan tubuh Brian.
"Iya aku udah bangun kok."
Diana tersenyum bahagia. "Akhirnya, lapar kan? Yuk ke bawah."
"Kamu?! Masak?!" Brian tampak terkejut.
"Aku belajar sedikit sih..." jawabnya ragu. "Ini semua karena.. sekuntum mawar merah.. yang kau berikan kepadaku.. di malam itu..." Diana bersenandung merdu di pangkuan Brian.
"Tau gak, makhluk apa yang paling sempurna di dunia?"
"Apaan emang?"
Brian menyentuh hidung Diana. "Ya kamu lah."
"Aaa... so sweet!" Diana mencubit pipi Brian gemas. "Yuk ke bawah sayang." Ajak Brian.
"Gendong.."
Brian terkekeh. "Dasar manja. Ya udah sini."
"Asik!"
——————————
Manda x Adit
"Dek, yang bener dong. Jangan belepotan gitu."
"Terus gimana? Susah kak." Keluh Manda.
"Lakuin itu yang sabar sayang jangan selalu pengen instan." Tuturnya lembut. "Pelan-pelan. Kemaren bisa kok bagus lagi."
"Yang kemaren kan polanya mudah. Nah ini susah. Kakak rese ishh.." Manda menyeka keringat di pelipisnya.
"Coba deh bikin yang kamu bisa."
"Beneran?"
Adit mengangguk. "Yes."
Bibirnya membentuk senyuman. Dengan lihai Manda menyemprotkan krim bewarna merah di atas kue berselimut krim putih.
"Selesai!"
Adit menoleh. "I love you?" Alisnya terangkat.
Manda mengangguk antusias. "I love you!"
"Cuma bisa itu?" Adit cekikikan.
"Aku kan cuma bisa mencintai kakak"
"Gombal" tangannya mengapit hidung Manda. "Bagus kok. Coba aja nanti di pajang di depan."
——————————
Amara & Nanda
"248, 249, 250! Yey new record!" Amara bersorak gembira. Olahraga unik selalu mereka jalankan di setiap minggu pagi. Push up, lari keliling rumah, dan naik turun tangga.
"Next! Push up!"
Nanda mengambil posisi. Begitupun Amara. Dengan penuh senyuman ia menduduki punggung Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding?
Teen Fiction[SELESAI] 💠Sequel dari "Move On, Atau?"💠 "Menyenangkan sih. Hidup berdua sama si Bego." -Amara. "Gue? Yang pasti seneng banget lah. Secara tiap hari gitu kan ngeliat muka unyu dia." -Nanda. Tak lupa dengan para sahabat Amara yang selalu hadir se...