Sejak itu Raja tidak kembali bermain dirumah Audy dan Vero lagi.
"bang,raja mana?" Tanya Audy sambil mengunyah kripik
Vero hanya mengangkat kedua bahunya.
Audy mengangguk dan berjalan ria menuju kamarnya. Ia meloncat tinggi diatas kasur nya sambil kegirangan karena Daniel sudah menjadi milik nya lagi.
Audy: heiiii
Audy: ily❤️❤️Pesan Audy yang terkirim tidak ada balasan satupun.
Dzzzzttttt
Sebuah voice message tertera.
*Daniel: "This is Yolanda & Daniel. Lo kira Daniel beneran ngajak lo balikan? Haha your so cute babe! Bodoh nya kamu melebihi bison HAHAHA. Seketika kita cuma pengen bikin lo ngerasain apa yang gue rasakan Audy. Daniel is mine. He only love me! Lo cuma pelampiasan ketika gue lagi ada di London kemarin HAHAHA.
U STUPID MORE THAN PIG. I'll see you cry again. Bye"Air mata Audy berceceran entah harus bagaimana lagi. Hati nya mulai remuk dan tertekan. Seakan ia bermain boneka lalu dihempaskan ke langkit,lalu jatuh kembali.
Dzzzzzztttt
*Raja: Woi tai
Pesan itu membuat Audy menjerit menangis lebih keras hingga Vero menutup telinganya.
*Raja: Kenapa lo? Di putusin? KASIAN
Pesan itu membuat tangan Audy mengeras dan gatal ingin membalas,
*Audy: Diem lo jones!
*Raja: Lo juga jones. JONES BLUE HAHAHAHAPesan itu membuat tangisan Audy sedikit berhenti,
*Audy: ja
*Raja: Kenapa?
*Raja: Lo jomblo?
*Raja: eh salah
*Audy: Gue rontokin alis lo lama lama
*Raja: eh iya ampun mak.*Raja: Mau jalan?
Audy langsung mencuci mukanya dan mengganti bajunya dengan t-shirt putih dan jeans. Belum beberapa menit Raja sudah sampai didepan kamarnya,
"Lama lo bangke. Cepetan"
Audy menyengir dan langsung keluar menaiki motor Raja. Diperjalanan,Audy melihat toko Ice cream yang ia suka. Ia langsung menepak pundak Raja dan turun lalu berlari.
Gubrag!
Kaki Audy tersandung batang kayu yang membuat nya jatuh. Raja yang berusaha menahan tawa nyaris saja terbahak didepan kerumunan semua orang.
"IH RAJA MALAH NGETAWAIN BUKANNYA NOLONGIN. CELANA GUE AMPE SOBEK GINI" teriak Audy dengan mata berlinang
Raja yang masih dengan sisa tertawanya itu langsung mengangkat Audy dan menyenderkan nya dibawah pohon yang dekat dengan parkir motor nya.
"Celana lo udah kaya anak hits ya" ledek Raja tertawa terbahak yang disambut cubitan AudyAudy menjambak rambut Raja sampai Raja memohon ampun.
"Gue jadi bingung dy" Raja mengerutkan keningnya pelan "Kadang gue ngerasa lo peduli sama gue, tapi di sisi lain lo keliatan sama sekali ga peduli sama gue"
Audy sedikit tersentak dengan omongan Raja yang membuat dia bingung.
"Gue tau banget lo masih punya perasaan sama mantan sialan lo itu"
Audy mengeraskan rahang nya dan ia tidak menyangka Raja bisa berbicara sebodoh itu.
"Gue mau pulang sekarang" Audy sambil mengangkat kakinya untuk berjalan walau pun terasa sakit
"GUE MAU PULANG SEKARANG! LO BUDEG?!"
Sontak Raja langsung sigap nya berdiri dan menaiki motornya.
Saat diperjalanan. Air mata Audy membasahi jaket yang Raja pakai. Raja yang tak kuasa melihat Audy menangis dan bersedih langsung menepikan motornya,
"Gue cuma gamau lo sakit hati lagi. Gue gamau lo terus terusan kaya anak ayam yang di tinggal sama ibu nya. Gue pengen lo bahagia. Dan bikin bahagia lo itu tugas gue"
Raja memeluk Audy dengan erat. Audy menjatuhkan airmata nya dan membuat pelukan itu menjadi lebih erat.
Cup
Kecupan yang diberi Raja pada Audy yang kurang dari 3detik langsung membawanya kepada denyutan nadi. Kupu kupu di perut Audy kembali terbang kesana kemari. Audy tak menyangka Raja begitu peduli dengan hatinya.
Gue ngerti sekarang. Kenapa lo begitu marah sama gue dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Lost
Teen Fiction[COMPLETED] ✅ "Gue jadi bingung dy" Raja mengerutkan keningnya pelan "Kadang gue ngerasa lo peduli sama gue, tapi di sisi lain lo keliatan sama sekali ga peduli sama gue" Audy sedikit tersentak dengan omongan Raja yang membuat ia semanin bingung. "...