Karena gue tau kisah cinta kita gaakan happy ending kaya drakor drakor lainnya.
Author
"Ga nyangka,akhirnya sama raja hahahaha" ledek Zahra dengan tertawa puas
"Maksud lo gimana?"
"Yeh,gue itu orang yang paling bisa baca muka orang" kata Zahra dengan sisa tawa nya.
"Terus?"
"Raja suka sama gue gitu?"Zahra menyidikkan bahunya lalu menarik Audy untuk latihan. Audy masih bingung dengan perkataan Zahra tadi. Yang jelas, ia tak begitu peduli dan langsung pergi untuk latihan.
Dari kejauhan,ia melihat Raja sedang berbicara dengan seseorang.
"Oke,sampai nanti"
Entah kenapa,pemandangan seperti itu muncul di benak Audy. Raja yang sekalias melihat Audy langsung kembali ke lapangan basketnya. Audy menggelengkan kepalanya lalu pergi latihan kembali karena lomba akan dimulai esok hari.
"Pokonya,kita harus support team basket sampe menang! Dan tunjukin kemampuan cheers SMA kita! Mau ada musuh kek,mantan kek,gebetan kek" tegas Dara sebagai ketua
Audy Alviero
Audy memegang ponsel nya,ia membuka website google lalu mencari
Tanda tanda orang jatuh cinta
SIKAP DAN PERLAKUAN YANG TIDAK BIASANYA
MEMBERIKAN PERHATIAN YANG TIDAK BIASANYA
-----Audy bergeming sesaat karena pesan muncul dari notifikasi nya,
*Raja: woi
Entah kenapa pesan yang dikirimkan Raja dengan perasaan Audy yang berbeda membuat jantung Audy tak karuan,
*Audy: knp
*Raja: besok mau mangkat sama gua?
*Audy: bolehhh😊
*Raja: gausah so manis tu emot.*Audy: Lo tadi ngomong sama siapa?
*Audy: kayanya gue kenal.
Arda Raja
"huft!"
Raja menghembuskan nafasnya. Ia menatap ponsel nya dan tidak tahu ingin membalas apa.
Raja mempersiapkan baju untuk lomba esok. Tak lupa ia mengambil sebuah koper lalu memasukan baju nya untuk berlibur, karena dengar-dengar Raisha sudah memesan ticket pesawat segampang itu.
Ting!
*Audy: yauda. Besok jmpt jam 7
06.44
"Shit! Lama bener tu anak" dengus Audy sambil menyantap sarapannya
Raisha datang dan memeluk Vero dan Audy, "Semangat yaaa anak ku lombanya.. Jagain Audy sama siapa tuh? Dara! Jagain. Awas" ancam Raisha kepada Vero
"Mah. Vero pengen tunangan sama Dara"
DEG!
Audy dan Raisha langsung bertatapan,
"ANJIR BANG! LO MAU NIKAH MUD---aduh si Raja dateng babayyyy"
Audy langsung pergi menghanpiri Raja yang sudah menunggu di depan rumahnya."Lama amat ja" cibir Audy sambil menaiki motor Raja
"Lo udah makan kan?" Raja sambil memakai helm
Memberikan perhatian yang tidak biasanya.
"U-udah"
Di perjalanan, Audy masih memikirkan perkataan Zahra kemarin. Apa benar aku suka sama Raja? ah tidak mungkin.
Author
"Ja"
"Hm?" Raja menoleh
"Semangat ya"
Raja mengacak-acak rambut Audy. Lalu mengangguk pelan dan tersenyum manis.
Audy siap dengan posisi dimana ia berlatih. Sementara Raja yang memperhatikan Audy dari tadi membuat Audy tersipu malu. Audy memberikan kode semangat dengan otot nya yang tidak ada sama sekali. Raja tertawa renyah dari kejauhan lalu memberi kode ibu jarinya.
Team cheerleader berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung team basket yang sedang unggul di posisinya.
"YEEEEEEEEYYYYY!!!" Sorak team cheers dan juga pendukung dari sekolah yang berusaha untuk menerima dispensasi karena ada dua hal. Antara ingin mendukung,atau tidak ingin belajar.
Team basket langsung berlari ke arah team cheers dan kamu mengucapkan selamat bersama-sama. Raja yang tersenyum dari kejauhan langsung mendekati Audy. Audy menyodorkan air mineral dan Raja meneguk nya dengan cepat hingga air itu habis. Keringat yang mengucur dibagian kepala dan leher Raja membuat ia semakin tampan. Dan keringat yang membuatnya basah bajunya memperlihatkan dada bidang dan body sixpack pria itu. Audy langsung mengalihkan pandangan dan langsung mendekati tas ransel nya.
"Gue pulang duluan ya? Badan gue rada ga enak" keluh Raja sambil memegang bagian lambungnya
Perasaan Audy mulai khawatir. Audy mengangguk dan melihat pria itu berjalan meninggalkannya.
Usai pertandingan selesai. SMA GELORA NUSANTARA mendapatkan Juara 1. Sorak para murid dengan senang nya. Hanya saja, Audy juga tidak melihat Vero dan Dara juga Zahra.
Audy lebih menaiki gojek lalu pulang ke rumah nya. Saat sampai rumah,
Duarrrrr!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Lost
Teen Fiction[COMPLETED] ✅ "Gue jadi bingung dy" Raja mengerutkan keningnya pelan "Kadang gue ngerasa lo peduli sama gue, tapi di sisi lain lo keliatan sama sekali ga peduli sama gue" Audy sedikit tersentak dengan omongan Raja yang membuat ia semanin bingung. "...