Audy,Raisha dan Anton bersiap untuk berangkat ke Bandara Soekarno Hatta.
Mereka diantar oleh supir,Vero dan Raja memasukkan koper ke dalam bagasi mobil.Saat sampai di bandara, Audy seperti melihat seseorang. Seseorang yang dia kenal sejak lama.
"VALEEEENNNNNNN!!!" Jerit Audy dan Vero sampai membuat Raja menoleh,
"Loh Valen, anak basket cewe ni ye hehehe" Raja mendekat kepada Valen
Valen tersenyum, "gue juga ikut sama kaliaaaann,diajak tante Raisha" sambil menoleh kepada Raisha.
Audy membungkam mulutnya,dia tahu bahwa Valen dan Raja amat sangat dekat sehingga mereka terlalu sering bermain sebelum Valen pindah ke Kota Yogyakarta.
Valen dan Raja berbincang seru mengenai NBA. Audy yang ingin bergabung pun,tidak tahu harus berbicara apa karena mereka terlalu dekat.
Tawa girang mereka membuat Audy emosi,karena selama ini dia tidak pernah di asingkan dan Audy mengakui,walau pun Valen teman dekat Audy sejak lama. Namun,kedekatan Valen dan Raja sudah sekokoh kayu jati.
"Eh,kita duduk bertiga ya" ucap Valen girang
Raja tersenyum mengangguk sedangkan Audy hanya memegang ponselnya."Audy kenapa siih,udah lama ga ketemu kok malah diem aja" Valen sambil menoleh kepada Audy.
Audy hanya terdiam karena panggilan dengan nomor pesawat mereka sudah ada. Audy hanya bangkit lalu meninggalkan Valen dan Raja yang masih terus mengobrol.
Raja kebingungan mencari Audy,ternyata Audy sudah masuk antrian.
Raja berlari dan memegang tangan Audy,"nanti hilang" ucap Raja tersenyumAudy hanya tersenyum tipis dan memikirkan ada drama apa selanjutnya.
Ketika Audy menempati tempat duduk yang ia duduki dekat jendela.
Valen datang, "Gue boleh kaaan duduk deket jendela?"Audy hanya terdiam.
"Pliiiissssssss" permohonan Valen dengan poppy eye's nya membuat Audy mengangguk kecil dan Audy memilih untuk duduk di bagian ujung dekat jalan.
Dan,yang di duga Audy benar. Valen dan Raja terus saja mengobrol seperti tidak ada Audy di sampingnya. Seakan-akan berpaling secepat itu.
I promise I will not make your hurt.
Never,promise
"Halah!" Ucap Audy di dalam hati sambil memainkan ponselnya yang dengan airplane mode.
"Audy mau makan ap----" ucapan Raja tersenyum karena melihat Audy tertidur manis.
"Yaaah malah tidur"Arda Raja
"Btw,Valen. Lo kenapa bisa ikut kita?" Tanya Raja sambil membenarkan posisi duduk nya.
"Gue sebenernya ada urusan gitu disana. Sekalian liburan dikit lah sekilas" Valen sambil memperhatikan pemandangan awan di luar jendelanya.
Hampir sampai bandara Hong Kong, Audy masih tetap terdiam karena Raja tidak bicara apapun kepadanya sama sekali. Ia terlalu asyik berbincang bersama teman lamanya itu ketimbang dengan yang sudah jadi milik nya sekarang.
Landing......
Audy langsung berdiri lalu keluar melalui pintu kabin depan yang membuat Raja merasa heran. Raja ingin berjalan bersama Audy,namun Audy sudah berjalan jauh dengan Vero disampingnya.
"Kenapa sih,anak itu" gumam raja sambil menggaruk rambut nya
Hong Kong
4.30"Ayah dapet kamar hotelnya di lantai paling atas gitu. Ada outdoor di atas atap hotelnya gitu Audy suka kan?" Ucap Anton dengan bersemangat,
Audy hanya mengangguk pelan, lalu menjepret sebuah moment di snapgram miliknya. Lalu satu tangan merangkul nya,
"Lo kenapa sih?" Tanya Raja sambil merangkul Audy
Audy menggeleng pelan.
"Valen? Dia itu bukan mau liburan sama kita tapi emang ada urusan"
"Gue gua suka liat lo sama dia terus,lo kira gue tipe orang yang ga suka diem aja pas saat-saat nunggu. Di bandara nunggu,gue diem aja. Di pesawat lama lama gitu,lo diem aja. Gue ga suka memulai pembicaraan. Apa lagi ada Valen" air mata Audy sedikit menetes dan langsung ia sembunyikan walaupun Raja sudah melihat nya.
"I'm sorry" Raja merangkul Audy dengan erat,tidak peduli bahwa ia dipandang oleh kedua orangtuanya.
"Mau ke atap? Spot fotonya bagus loh"
Audy mengangguk lalu langsung mengikuti arah Raja yang disusul oleh Vero,
❤️ 48.762 likes
Audyalviero Wanna? -Hongkong @Arda_Raja
View all 37.209 comment
Ddbisaapa Relationship goals😭
Meyanzpalay Hih gebetan gua lo embat juga
Dara_meteora take care oleh oleh juga yaaa
Malikanderson jagain rajanya gue
Satriabajahitam cowonya jelek
Emma1270 body goals huhu
Zahra_gh 😘😘
Arda_raja ❤️
Bobibotak sakit hati dd'(
Akujomblomas .2 🖕🏻
Audyalviero ga pacaran pls @Dara_meteora"Ga bikin snep geram sampe titik maya awkayin mbak?" Vero sambil memakan steak pesenannya
"Otw" jawab Audy yang sedang memboomerang makanannya
"Kapan dimakan?" Raja sambil memperhatikan hasil jepretan Audy
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Lost
Teen Fiction[COMPLETED] ✅ "Gue jadi bingung dy" Raja mengerutkan keningnya pelan "Kadang gue ngerasa lo peduli sama gue, tapi di sisi lain lo keliatan sama sekali ga peduli sama gue" Audy sedikit tersentak dengan omongan Raja yang membuat ia semanin bingung. "...