"Maaaa jinyoung berangkat dulu yaaa" jinyoung lari dari dalam kamarnya terus pake jurus seribu bayangan menghampiri mamanya yang sedang ada di meja makan.
"Kamu gak sarapan dulu?" Tanya mamahnya.
"Gak ma udah telat ini" jinyoung mengambil tangan mamahnya kemudian menciumnya, "assalamualaikum ma"
Jinyoung kemudian langsung ngacir sambil masang sepatu. "Berangkat sama siapa jin?" Teriak mamahnya karna jinyoung udah di depan pintu.
"Temen ma!"
Jinyoung lari ke depan gerbang rumahnya. Sudah ada seseorang dengan perawakan bantet lagi nungguin dia di atas motor maticnya.
"Lama banget sih lo kek jaringan axis tele" cecar jihoon saat jinyoung sudah disampingnya.
"Lo juga geble kenapa jemputnya baru aja, telat kita nih!" Jinyoung tak mau kalah.
"Yaudah impas berarti. Cepet lah naik" jihoon mengulurkan helm bogo nya pada jinyoung. Masih inget kan perjanjian mereka kemaren? Jihoon bakalan nganter jemput jinyoung selama satu minggu.
Jinyoung make helmnya gesit, "gue aja yang bawa. Minggir lo" gak pake lama jihoon mundur ke jok belakang, sedangkan jinyoung udah duduk di depannya.
"Udah belom? Jangan lemot"
"Iye ah anying"
Dan pada jam 7.20 itu jinyoung dan jihoon meninggalkan pekarangan kediaman keluarga jinyoung dengan rusuhnya.
.
Seonho masih asik makan, mulutnya dari tadi gak berhenti mengunyah mie di hadapannya. Sesekali ia menyeruput kuah indomie gorengnya yang masih panas. Indomie goreng pake kuah? Terserah dia aja. Namanya juga orang ganteng. Bebas.
"Sam gue kenyang nih. Abisin deh" daehwi yang tadi duduk di samping seonho mendekatkan mangkok mienya pada samuel. Samuel gak makan, katanya dia masih kenyang. Atau mungkin alasan lebih spesifiknya males ngeluarin duit karna lagi bokek.
"Makanya udah gue bilang tadi jangan sok-sokan pesen sarimie isi dua, kalo gak abis begini kan sayang" samuel menggerutu tapi tangannya nerima mangkoknya daehwi juga. "Iya sayang. Sayang gue jadinya sama lo karna udah ngasih mienya ke gue, jadinya kan gue gaperlu beli hehehe"
"Cih tele" daehwi kemudian minum aqua gelasnya yang masih penuh. Iya aqua aja, hemat.
Seonho berhenti makan pas dua anak titisan setan dateng ke meja mereka terus duduk tanpa ngucapin sepatah katapun. Yang satu sih mukanya biasa aja, tapi yang satunya entah kenapa ada pait pait nya gitu.
"Wey bro" sapa yang berambut pirang.
"Makan tin" tawar seonho sambil memperlihatkan mangkok mienya yang sudah sisa setengah. Padahal dalam hatinya dia udah berdoa 'semoga ga minta, semoga ga minta'.
"Gak ho, udah tadi" jawab justin sambil gelengin kepalanya. Alhamdulillah gak jadi minta.
"Ung kenapa tuh tin mukanya kek ayam pengen beranak aja" tegur daehwi saat melihat wajah Euiwoong yang tertekuk sejak kedatangannya sama justin tadi.
"Ketua ekskul volly kita lagi galau" kata justin sambil minum teh es nya seonho. Sori aja sepelit-pelitnya seonho kalo buat urusan perut mah beda, gak level dia minum aqua gelas kaya daehwi. Tapi ya kadang-kadang kalo dia lagi dalam mode iritology sistem dia sering sih minum air keran di sekolah.
"Kenapa?" Tanya samuel.
Justin ngeliatin Ung yang cuman diem masih dengan muka masamnya, "anggota klub volly rencananya pengen beli peralatan olahraga yang baru kaya bola, net dan yang lain-lain. Mereka bikin anggaran kan tuh biar duitnya bisa cair ke osis, eh tapi ternyata pas udah disampein sama anak osis duit yang mereka kasih dikit banget gak cukup buat beli peralatannya. Nah dan sekarang Ung galau dia harus gimana, gak jadi beli juga gak bisa karna barangnya udah dipesen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan ; GuanlinxSeonho
FanfictionDOUBLE UP! √√√ Naklukin Seonho si manis badung dan suka berkelahi? Emang bisa? "Jadi pacar gue ya?" -LGL "Menel lu, jauh jauh sana." -YSH Highest rank #196 on fanfiction 260817 ©siapbossque, 2k17