wapuluh

1.1K 187 213
                                    

Seonho gelagapan sendiri pengen ngebales apaan ke chatnya ketos ini.







Gak papa kalo mau jemput gue








Delete.






Apa-apaan balesan gitu. Ntar dikira guanlin mikir macem-macem. Biasanya cuek malah jadi begini.


Tapi kan katanya tadi ngasih dia kesempatan. Jangan gengi lagi dong.





Yaudah ketik lagi--









Gak pp kl pgn jmptn







Anjir. Napadah disingkat begini malah makin aneh.

Delete.



"Seonho!"

BRAK

"Waaaaaaa hp ipon gue jatohhhhh" teriak seonho kaya anak cewek yang keperawanannya diambil.

Dengan nista dia ngambil hpnya yang jatoh. ini tuh hp pemberian neneknya, seonho sayang banget.

Hp warisan apa gimana sih?

"Bangsat lo bang hyungseob!" Maki seonho.

Hyungseob yang tadi barusan masuk kamarnya jantungan sendiri denger seonho teriak.

"Hp lo cuman jatoh dikasur gausah selebay itu jablay!" Balas hyungseob gak terima.

Aelah jatoh di kasur aja lebay banget, belom jatuh di lantai beneran.

Dengan beringas seonho mungut hp nya lagi.



LAH KOK?!



🔒Ketos
Besok gue jemput ya?
20.36

Gak p











Fakuyyyyyy.







Gak sengaja kepencet send tadi pas ngambil hpnya, padahal pesan dia belum selesai di delete.







Seonho menatap murka cowok yang kini telah berada di sofa kamarnya.

"Bang hyungseob!!!" Teriak seonho kesal. Pasalnya gegara ni orang tadi ngagetin dia pas masuk ke kamar bikin dia gak sengaja ngirim itu kata 'gak' ke guanlin.

"Apa???" Balasnya dengan kaget pula. Beruntung seonho gak sampe kena lempar sama kursi.

"Ah gara-gara lo nih! Kan gue gak sengaja kepencet tadi yaelahhh" teriak seonho lagi. Ah dia pengen murka rasanya.

Andai aja chat line ini bisa ditarik kaya di bbm.

"Lah apa salah gue?" Tanya hyungseob masih gak tau masalahnya.

Seonho mau lanjut ngomel lagi tapi terhenti pas denger hpnya bunyi.







Line!

🔒Ketos
Yaudah gpp, gue gak maksa kok:)


"Bang lo harus tanggung jawab banggg!" Teriak seonho lagi sembari ngelempar hpnya ke kasur.

Ini tuh berasa kaya ngebuang kesempatan emas. Udah bagus tadi pas dia selesai dapet pencerahan dari bunda langsung ditawarin pergi sekolah bareng, Kan lumayan buat memperbaiki hubungan mereka berdua. Seonho udah bertekad dalam hati mau jadi lebih baik dari yang kemaren, gak segalak yang kemaren lagi dan mungkin kalo perlu dia bakalan minta maaf karna udah gituin guanlin dulu.

Berandalan ; GuanlinxSeonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang