"Woy lo jangan makan mie gue mulu dong" Jihoon memukul tangan jinyoung pakai sendok makannya. Ia menatap protes cowok itu."Abisnya gue pengen yg rasa rendang lo nya mesanin yang rasa sate" Ungkit jinyoung lagi.
"Lo gue tanyain tadi jawabnya terserah doang geble, ya terserah gue lah mesennya apaan"
"Kan lo tau gue kalo makan mie pasti yg rasa rendang"
"Mana gue inget, lo kira gue emak lo merhatiin makanan lo mulu" omel jihoon lagi.
Jinyoung cemberut. Dia males makan mie nya, tapi kalo gak dimakan mubazir. Enakan juga punya jihoon, udah rasa rendang, punya orang pula. Makan makanan punya orang itu rasanya berkali kali lipat lebih enak.
Akhirnya Jinyoung menyenggol Guanlin yang tadi diem liatin mereka berdua rusuh, "woy lin itu mie lo ga dibuka? Ntar bengkak gaenak lg kalo gue minta"
"Emang itu niat gue. Biar lo gak minta" sesudah ditegur Guanlin bergerak membuka mie nya.
Jinyoung senyum tipis aja, "dasar teman" gumamnya.
Ngomong-ngomong soal makan guanlin tetiba ingat sama seonho. Lah kok bisa? Dia juga gak tau.
Ini udah istrihat ke dua, dah siang ini. Tu anak berandalan udah makan belom ye? Seharian ini guanlin belum ada jenguk dia di uks. Pengen sih tapi malu, masa ga ada angin ga ada hujan dia tiba-tiba nyamperin tu anak. Akrab banget juga kaga. Lagian tu temennya berdua nempel terus sama dia seharian ini. Ga ada celah lah istilahnya buat guanlin.
"Minum nya mana sam?"
"Lah?"
"Apa? Gue gada beli minum, gue ngantri makan ini aja tadi"
"Bentar dah, lo duluan aja hwi bawa nih makannya. Gue beli minum dulu"
"Oke"Guanlin noleh kebelakang. Ada temennya seonho, kalo gak salah namanya samuel sama daehwi lagi ribet sendiri di belakang meja mereka. Wajarlah meja mereka deket sama konter makanan. Setelah pisah sama samuel, guanlin liat daehwi bawa satu piring makan yg tadi di oper samuel keluar kantin. Menurut guanlin sih ke uks kayanya.
.
Setelah pertimbangan matang selama 15 menit ia makan, "ke uks tida y ke uks tida y"
Akhirnya guanlin memutuskan ke uks.TETTTT (sfx suara bel gagal)
Guanlin berdiri tiba-tiba. Membuat kedua temannya kaget.
"Kenapa lo? Buru-buru banget pengen ke kelas. Mau nyiapin contekan lo ya" Tebak jinyoung. Iya mereka abis ini pelajaran matematika, dan ulangan. Horror banget sampe jinyoung aja males ke kelas ini.
"Yeu contekan apaan. Yang ulangan tuh elo karna minggu lalu gak masuk, gue mah udah
"Terus lo mau ngapain?" Tanya jihoon.
Guanlin nyengir, "gue mau bolos. Izinin gue ya jin. Bhay" abis itu dia langsung melengos keluar kantin.
Jinyoung dan jihoon hanya mengernyitkan dahi mereka sembari mengikuti jejak guanlin dari kursinya menuju pintu kantin. "Heran gue ni ketos masih waras kan? Sejak kapan dia bisa bolos begini" komentar jihoon yang dibalas gelengan bingung jinyoung.
.
Tirai pembatas uks dibuka tiba-tiba. Terlihat seonho sedang berbaring sambil menutup mata dengan lengannya.
"-apaan lagi yang ketinggalan hwi?" Tanyanya masih dengan posisi yang sama.
"Hwa hwi hwa hwi, ini gue" Bingung ini bukan suara berisik si Daehwi, seonho membuka matanya.
"Lah Ketos? Ngapain lo disini" Seonho heran. Seharian ini yang bolak balik uks cuman Daehwi sama Samuel. Tapi sekarang mereka lagi di kelas, pelajaran sejarah kali ini gak bisa ditinggal bolos karena mereka udah keseringan bolos. Beda sama seonho, dia kan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan ; GuanlinxSeonho
FanfictionDOUBLE UP! √√√ Naklukin Seonho si manis badung dan suka berkelahi? Emang bisa? "Jadi pacar gue ya?" -LGL "Menel lu, jauh jauh sana." -YSH Highest rank #196 on fanfiction 260817 ©siapbossque, 2k17