Ini hari selasa yang penuh kegabutan. diawali dengan bangun kesiangan kaya biasa plus dengan hukuman lari keliling lapangan disuruh pak horas. Seonho udah kerusuhan sendiri dari tadi.Terus juga si guanlin, tumben-tumbenan tu anak gak ngejemput seonho.
Aish bukannya maksud pengen dijemput ya!
Ini tuh karna kalo gak ada guanlin gada yang bangunin dia pagi, lagian semingguan ini hampir tiap hari guanlin selalu bangunin dia. Rasanya kaya udah terbiasa aja.
'Sialan ketos' pikir seonho dendam.
Sekarang nih ya udah masuk putaran kelima larinya pagi ini, udah kelar setengah dari yang disuruh pak horas.
"Aduh gue capek ho" keluh samuel yang lari di sampingnya.
"Sama gue juga, bentar lagi jadi atlit lari nih kita keseringan gini" seonho ngomong sambil ngos-ngosan.
Samuel ngangguk aja gak sanggup ngomong lagi.
Hari ini yang telat cuman samuel sama seonho, sedangkan daehwi dia udah berangkat lebih awal tadi jadi gak sial telat begini.
Seonho lari sambil ngedarin pandangannya ke seluruh penjuru arah, selain nyoba ngilangin fokusnya ke lari dia juga berniat nyari seseorang sebenernya.
Nah baru aja seonho ngeliat dari setengah lapangan, anak kunti yang dia cariin dari tadi udah ketemu.
"Tai" gumam seonho pas liat guanlin turun dari tangga gedung tiga sama seorang cowok yang seonho gak tau namanya.
"siapa ho?" Samuel di sampingnya ikut penasaran sendiri. Dia ikut ngeliatin arah pandang seonho.
dari yang samuel lihat, guanlin sama temennya itu juga ngeliat ke arah mereka sekilas sambil jalan ke arah gedung satu tanpa sapaan atau senyum apa pun.
Samuel ngeliat ke samping lagi, muka temennya satu itu udah keruh gitu pait pait gak enak.
"Cih ampas babi" gumam seonho yang arah pandangnya masih ke guanlin.
Samuel disebelahnya langsung nyenggol, "lo jatuh cinta sama ketos kannn?" Godanya.
"Apa sih lo, gila ya?" Balas seonho setengah teriak.
Samuel nyengir, "jujur aja sama gue ah, suka kann?" Katanya sambil naik turunin alisnya.
"Kaga!" Sahut seonho.
"Ah masaaaaa?"
Aslian, samuel begini bikin seonho gatel pengen nonjok.
"bacot!" Balas seonho emosi. Muka dia merah, marah campur malu gitu.
samuel yang ngeliat muka seonho malah ngakak. walopun sekarang seonho lagi keringetan banget tapi tetep aja pipinya merona masih keliatan.
Seonho sekarang gak ngeliatin guanlin lagi, dia ngebuang muka ke jalan aja sambil masih terus lari.
"Gimana rasanya ho?"
"Apanya? Gadanta abis lo" seonho masih sewot.
"Itu, dicuekin, gimana rasanya?" Tanya samuel yang bikin seonho langsung melotot ke arahnya. Dia tau arah pembicaraan gak asik ini.
Seonho cuman ngangkat bahunya.
"Gak enak kan? Ya berarti itu juga yang dirasain guanlin tiap dia deketin lo" lanjutnya.
Seketika itu juga, ntah kenapa, seonho ngerasa sakit di dadanya. Bener kata samuel. berarti setiap guanlin deketin dia, ini yang dia rasain?
Bermenit-menit kemudian, mereka berdua cuman diam sambil masih terus lari nyelesaiin sepuluh putarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan ; GuanlinxSeonho
FanficDOUBLE UP! √√√ Naklukin Seonho si manis badung dan suka berkelahi? Emang bisa? "Jadi pacar gue ya?" -LGL "Menel lu, jauh jauh sana." -YSH Highest rank #196 on fanfiction 260817 ©siapbossque, 2k17