lanbelas

1K 190 148
                                    

Guanlin mengikuti segerombolan orang didepannya yang sedang membopong seonho yang barusan kena lemparan bola.

Guanlin khawatir. Seriusan.

Dia takut aja kalo sampe seonho gegar otak atau mungkin yang lebih parah otak seonho beralih tempat jadi ke pantat misalnya, terus amnesia dan lupa soal semua tentang guanlin. Eh tapi bagus aja sih, kan lumayan guanlin ntar bisa langsung datengin ketempat seonho dan bilang, "gue adalah pacar lo selama ini" dan akhirnya hidup bahagia.

Eh tapi jangan deh, guanlin gak sanggup kalo hidupnya mendadak kaya drama korea.

Guanlin berhenti ditengah jalan pas lagi menuju uks, segerombolan orang tadi udah ngelanjutin jalan lagi ninggalin dia sendiri. Guanlin inget kalo di uks gak ada kotak p3k satupun, soalnya pada dibawa semua ke lapangan.

Buru-buru guanlin balik ke lapangan mau nyari kotak p3k. Demi seonho apasih yang ngga, bolak balik arab aja dia rela apalagi cuman bolak balik uks doang.

Pas guanlin nyampe di tenda anak-anak pmr di samping lapangan dia langsung menuntaskan keperluannya, ngambil satu kotak p3k diatas meja. Sekarang tuh gak ada satupun orang ditenda itu. Petugas pmr nya, anggota osis yang ditugasin jadi seksi lapangan, semuanya gak ada. Ntah pada kemana.

Guanlin baru aja keluar dari tenda mau balik ke uks lagi tapi keburu ada yang manggil dia.

"Guanlin!"

Yang dipanggil noleh ke sumber suara. Ada somi yang lagi lari-larian deketin dia.

"Kenapa som?"

"Kita ke tempat tenis meja dulu, lo harus liat hwiseung ngelawan dongmyun anak kelas lo" somi ngomong setengah ngos-ngosan.

"Tapi gue mau ke uks som" tolak guanlin.

"Aduhh ke uksnya ntaran aja, pokoknya lo harus nonton pertandingan ini. Bukannya kata lo elo lagi kangen udah lama gak pernah liat atlit sekolah kita si hwiseung main tenis meja lagi?" Katanya dengan berapi-api. Sekarang tangannya udah narik-narik lengan guanlin biar ngikutin dia.

Guanlin gak bisa nolak. Gak mungkin kan dia harus ngasarin cewek disini cuman karna dia pengen nyamperin seonho ke uks. Atau mungkin bisa aja sih kalo dia gak jaga lagi jaga imagenya sebagai ketua osis yang jadi suri tauladan anak-anak lain.

Guanlin akhirnya memutar otak. Dia tiba-tiba seakan mendapat pertolongan dari malaikat penjaganya pas ngeliat seorang adek kelasnya yang kebetulan anak pmr jalan ke tenda.

"Dek woojin!" Teriak guanlin tanpa sadar.

Woojin yang tadinya pengen nyapa guanlin duluan malah kaget sendiri gegara ketos itu teriak.

"Kenapa kak?" Tanyanya masih dengan kaget.

"Lo ambil ini, cepet ke uks" dengan gerakan cepat kotak p3k udah berpindah ke tangan woojin.

"Hah? Siapa yang sakit kak?" Muka unyu adkel nya itu udah berubah dari kaget jadi bingung.

"Seonho. Kena bola. Cepet samperin"

Belum kelar ngomong, tangannya guanlin udah ditarik somi lagi. Malahan sekarang udah digandeng.

"Cepet lin, ntar pertandingannya keburu kelar" kata sambil menarik guanlin buat jalan sama dia.

"Bersihin lukanya yang bener ya jangan sampe infeksi. Inget, yang bener!" Teriak guanlin terakhir kali sebelum dia bener-bener udah ditarik somi menjauh.

"Siap kak guanlin!"

.

Hari pemilihan buat perwakilan olahraga itu udah lewat. Dari kelas 11 E yang kepilih buat ngewakilin basket itu yongmin. Seonho gak terlalu mikirin soal itu sih, malah bagus kalo bukan dia yang kepilih jadi gak perlu capek-capek latihan tiap hari. Yang terpenting sekarang adalah jawaban.

Berandalan ; GuanlinxSeonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang