wapuluh empat

1.1K 195 120
                                    

Samuel ngelirik cowok di sampingnya sambil menghela nafas bosen. Udah dari setengah jam sejak dia dateng ke sini tapi masih aja dikacangin.

"yang" Samuel mencolek dagunya lagi.

Gak ada respon. Daehwi tetep asik sama drakor yang lagi tayang di tvnya. Bahkan sesekali daehi ketawa pas ngeliat adegan lucu, tapi tetep gak ngerespon Samuel.

"sayang" panggil Samuel lagi, kali ini sambil nyenggol sikunya.

"apaan sih?!" sewot daehwi, matanya tetep ngeliat ke tv.

Samuel ngehela nafas lagi. Mereka berdua sekarang lagi di rumah daehwi, duduk santai sore-sore sambil nonton tv. Bokap sama nyokapnya daehwi lagi pergi, jadi mereka cuman berdua doang di rumah.

Padahal momennya saik banget kan tuh mau naena? Tapi ya gimana lagi, naena hanya sebatas di bibir saja (maksud gue cuman bisa ngomog doang bukannya ciuman!). jangankan naena, ini diajak ngomong aja gak respon.

"daehwi kesayangannya muel" kali ini Samuel nyolek pipinya.

"geli goblok" cerca daehwi sambil menampik kasar tangan Samuel. Ganggu aja dah orang lagi asik-asiknya nonton drakor.

"masih marah sama aa muel ya?"

"jijik banget sumpah tolol" daehwi ngerubh duduknya, keliatan banget dia gak nyaman.

"maapin gue" cicit Samuel, dia masih peka kok kalo nyai nya ini masih ngamuk gegara yang kemarin.

Daehwi diem aja. Males nanggepin.

"daehwi gue minta map" kat asamuel lalu ngambil tangan daehwi.

"buat?"

"iya yang kemarin gue salah gue malah ngajak somi makan, gue beneran gak ada apa apa sama dia wi kita cuman makan aja terus pulang, kaya biasa kita ke temen gitu doang" Samuel ngelus-ngelus kuku panjang daehwi yang udah kaya ceker ayam itu.

"oh ya?"

"iya wi beneran dah suer" Samuel memelas.

"amasa gacaya" daehwi mendadak alay.

"beneran wi gue gak ada boong suer" Samuel menggoyang-goyangka tangan daehwi yang sedang digenggamnya.

Mata daehwi udah gak ke tv lagi, sekarang dia ngeliatin Samuel di sampingnya.

"kenapa kok kemaren gak fotbar sama dia?" kata daehwi masih dengan nada galaknya.

"gue gak foto sama dia aja lo marah apalagi kalo gue foto beneran" Samuel masang muka ala kucing yang pengen ditimpuk.

Daehwi narik tangannya, abis itu sedekap dada, "oh jadi kalo gue gak marah lo beneran mau foto sama dia?"

"bukan gitu sayang..."

"kenapa gak sekalian aja kemarin gak ditembak aja tuh cewek? Kejadiannya sama kaya gue kan, makan bareng terus ditembak" nada daehwi masih sewot kaya emak-emak gak diservice satu minggu.

"daehwi! Gue gak bakalan gitu lah" Samuel ikut kepancing emosi. Halah dia gak suka dituduh-tuduh begini.

"hah? Lo barusan ngebentak gue?" daehwi melotot ke samping, ngeliat Samuel yang tetiba frustasi.

Ngadepin daehwi kaya gini tuh susah, dia udah kaya cewek pms yang katanya kalo nabrak tiang malah tiangnya yang disalahin.

'gue tau gue cowok ya tuhan, jadi gue salah terus' batin Samuel nista.

Samuel ngusap mukanya sendiri sambil mikir caranya supaya daehwi berhenti marah.

"nggak wi nggak, maafin gue, aduh kenapa gue salah terus sih" kata Samuel frustasi.

Berandalan ; GuanlinxSeonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang