Dan dari detik ini aku mencintaimu.
---
🔒Guanlin❤
Seonho
10.13Dimana ho?
12.46Hati-hati di jalan ho
Jangan ngebut:)
14.10Pulang sekolah jangan lupa makan ho
14.55Ntar malem gue ke rumah lo ya
17.00Love you yang
18.11Rusuh
Chat story penuh sampahHHHHHHHHH
seonho ngehempasin hp nya ke kasur. Kesel karna seluruh chat di hp nya cuman dari guanlin doang, gak ada yang lain.
Ya walaupun rada seneng juga sih dikit baca pesan yang terakhir.
Halah.
Cacad ngebosenin semua. Gak ada satupun chat dari temen-temen dia yang nyempil diantara list chatnya. Sampe grup chat aja sepi, pada kemana sih? Ini loh malam jumat, masa iya jalan-jalan kan gak mungkin.
"Bete" keluh seonho.
Ting!
Baru aja seonho mau beranjak dari kasur ke kamar mandi, hpnya bunyi lagi. Membuat acara mandinya yang sudah dia niatkan beberapa jam sebelum ini terhenti lagi. Ini itu udah hampir jam 7 tapi hatinya baru aja tergerak untuk mandi.
Seonho ngeliat notifnya. Guanlin lagi.
"Malesin amat dah" gumam seonho males. Tapi akhirnya ngebuka chatnya juga.
🔒Guanlin❤
Gue di depan kamar ho
18.50What de fak???
Tetiba udah di depan kamar aja? Ini hantu apa gimana??
Buru-buru seonho keluar. Ngebuka pintu kamarnya dengan tergesa. Lah gak ada.
🔒Guanlin❤
Di depan kamar gue maksudnya ehehe
Jgn tegang gitu dong
18.53Terserah!
18.54Dengan kesal seonho ngelempar hpnya untuk kedua kalinya ke kasur. Lalu ngambil anduknya yang tergantung gak jauh dari sana dan masuk ke kamar mandi.
Gak sampe lima belas menit, seonho keluar dengan badan yang hanya terlilit Anduk. Baru aja pengen jalan ke lemari ngambil baju, seonho udah kaget duluan ngeliat guanlin yang sekarang udah duduk manis di atas kasurnya.
"Ngapain lo disini setaann" seonho teriak sambil nutupin dadanya pake kedua belah tangan. Kaya anak perawan mau diperkosa gitu deh.
"Hehe ini kejutan" guanlin nyengir lebar.
Cepat-cepat seonho jalan ke lemarinya, terus ngambil secara acak baju kaos di dalam sana.
"Basi" balas seonho kesal yang dibalas tawa renyah dari guanlin.
Setelah kelar make baju, seonho berbalik. Ngeliatin guanlin yang sekarang lagi mandangin dia juga.
"Siapa yang ngebolehin masuk kamar gue seenaknya hah?!" Mata seonho melotot nyalang.
"Bunda yang nyuruh gue ke sini" guanlin menjawab dengan enteng.
"Kok bisa?" Nada bicaranya masih belum turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan ; GuanlinxSeonho
FanfictionDOUBLE UP! √√√ Naklukin Seonho si manis badung dan suka berkelahi? Emang bisa? "Jadi pacar gue ya?" -LGL "Menel lu, jauh jauh sana." -YSH Highest rank #196 on fanfiction 260817 ©siapbossque, 2k17