1. Pangeran Berkuda Putih

1.5K 37 3
                                    

Pagi telah tiba, burung-burung berkicauan seakan mengajak semua orang untuk cepat bangun dari tidur nyenyak mereka.

"Raffiii cepet bangun nak, kamu mau kesiangan lagi?" suara mama Amy dari luar sambil terus mengetuk pintu.

Dengan terpaksa Raffi bangun dari tidur nyenyaknya, lalu berjalan dengan gontai menuju kamar mandi.

"Iya mah, ini udah bangun kok."


Siapa yang tak kenal Raffi Anugerah Wijaya putra sulung dari Munawar Wijaya dan Amy Qanita, keluarga yang terkenal dengan perusahaannya yang sangat berkembang pesat "Wijaya's Group" dan memiliki adik yang sangat manja padanya Syahnaz Wijaya.

Karena ketampanan dan kecerdasannyapun ia menjadi most wanted di kampusnya terutama dari kalangan mahasiswi, tak sedikit dari mereka yang ingin menjadi kekasih dari seorang pentolan kampus itu.

Tapi harapan para mahasiswi itu harus pupus karena sifat Raffi yang terkesan dingin dan cuek kepada perempuan, sampai sekarang tak ada yang tau kenapa Raffi selalu cuek kepada setiap perempuan kecuali ibu dan adik kesayangannya.

"Aa cepetann udah setengah 7 lebih nih, nanti nanas kesiangan." teriak Syahnaz di ruang makan karena kakaknya tak kunjung turun.

"Yaelah nas biasa aja kali, kalo kesiangan ya kesiangan aja" jawab Raffi santai sambil menuruni tangga.

Syahnaz yang mendengar jawaban Raffi itu sudah membuka mulut untuk membalas ucapan kakaknya terpaksa harus diam karena papahnya lebih dulu berbicara.

"Sudah-sudah, Affi ayo cepat sarapan dulu." seru papah Munawar.

"Affi sarapan di kampus aja deh pah, takut tuan putri ngomel-ngomel lagi." Ucap Raffi sambil melirik adiknya yang sudah cemberut karen ucapannya.

***

Raffi dan Syahnaz telah tiba disekolah Syahnaz, SMA Garuda.

"Disekolah jangan galak-galak ya Nas, nanti temennya pada kabur lagi." Ujar Raffi tersenyum mengejek.

"Ihh aa, bisa ngga sih gak bikin Nanas kesel sehari aja." rajuk Syahnaz.

"Nggakkk." teriak Raffi sambil mengegas motornya menjauh dari sekolah Syahnaz.

"Ihhh dasar kakak super jail." gerutu Syahnaz dengan wajah yang kesal melihat Raffi yang sudah jauh bersama motornya.

Raffi telah sampai di kampusnya, karena memang jarak kampus Raffi dengan sekolah Syahnaz tak terlalu jauh, hanya memerlukan waktu 15 menit jika menggunakan kendaraan.

Setibanya Raffi di Kampus tempat ia kuliah "Universitas Nusantara" ia langsung memarkirkan motornya di parkiran kampus, sepanjang koridor banyak yang senyum dan menyapanya tapi ia abaikan.

*brukk

"Shitt!" Umpat Raffi kesal karena ada yang menabraknya.

"Lo bisa liat ga sih!"

"Eh ma- maaf aku ga sengaja, tadi..." Ucapan gadis itu terputus ketika melihat wajah Raffi.

"Eh eeuu maaf ya, kenalin aku Nagita Keyrania panggil aja Nagita." lanjut perempuan yang ternyata bernama Nagita sambil mengulurkan tangannya.

Raffi tak menghiraukan uluran tangan Nagita dan memilih melanjutkan langkahnya.

Bukannya kesal karena merasa di abaikan, Nagita malah tersenyum menatap kepergian Raffi.

"Aneh, tapi gantengg."

"Gi, ngapain lo senyum-senyum sendiri?" tanya Kia sambil menyentuh bahu Nagita.

Struggle × RANS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang