4. Salah Paham ???

602 18 0
                                    

"Fii, malu diliatin orang." Bisik Gigi yang melihat banyak pasang mata melihat kejadian ini tapi kembali tak dihiraukan oleh Raffi yang semakin mendekatkan wajahnya dan membuat Gigi refleks menutup matanya.

"Emang kenapa kalau gue pacarnya Syahnaz?" Tanya Raffi tiba-tiba lalu kembali menegakkan badannya dan melanjutkan langkahnya.
Gigi terlonjak kaget dan langsung membuka matanya.

"Gigiii lo GR banget sih, Raffi mana mungkin mau nyium lu." Rutuk Gigi pada dirinya.

"Kayanya gue jantungan deh." Ucapnya seraya memegang dada.

"Raffiii lo udah bikin malu guee." Gumam Gigi kesal saat menyadari ternyata banyak orang yang melihat kejadian tadi dengan tatapan berbeda-beda. Ada yang menatapnya dengan tatapan iri karena bisa sedekat itu dengan sang pentolan kampus yang cuek dan dingin itu, tapi ada juga yang menatap dengan penuh kebencian pada Nagita.

"Tapi gue tetep cinta lo fi." Lanjut Gigi seraya melangkah menuju kelasnya.

.

"Cowo itu ganteng. Lebih cocok lagi kalo dia sama gue dibanding sama cewe udik itu. Gue harus dapetin dia." Ucap seorang perempuan dengan senyum miringnya melihat kejadian antara Raffi dan Gigi tadi.

.

"Woy bro. Kenapa lo kemarin pulang gitu aja." Teriak Billy pada Raffi yang baru memasuki kelas. Raffi yang diteriaki Billy hanya memandang malas lalu duduk dibangkunya.

"Gausah teriak-teriak kali Bill. Masih pagi udah gesrek aja." Ejek Irwan yang dibalas dengan delikan mata oleh Billy.

"Kemarin ada tugas apa aja?" Tanya Raffi pada kedua sahabatnya.

"Jam pertama doang yang masuk. Itu juga tugasnya cuma bikin materi buat presentasi minggu depan." Jawab Irwan memberitahu dan dibalas dengan anggukan oleh Raffi.

"Eh bro, kemarin gue ketemu mahasiswi baru dikampus ini. Cantik parahh, kalian pasti langsung suka kalo liat cewe itu." Seru Billy pada kedua sahabatnya dengan semangat.

"Semua cewekan lo bilang cantik Bill." Ucap Raffi singkat.

"Tapi yang ini beda bro, Cantik maksimal." Sangkal Billy.

"Otak lo cewe mulu Bill." Kata Raffi lagi.

"Dengerin ya, jadi kemarin tuh gue..." Billy menjelaskan kejadian pada saat ia bertemu dengan mahasiswi baru itu.

Flashback On

Billy barusaja keluar dari kelasnya seorang diri karena Irwan telah pulang lebih dulu.
Ketika ingin berbelok menuju parkiran ia menabrak seseorang.

*brukkk

"Eh sorry sorry gue ga senga-ja." Ucapan Billy terpotong sebentar saat melihat orang yang ditabraknya tadi.

"Gpp ko. Lagian tadi gue juga yang salah." Ucap perempuan tersebut.

"Kenalin nama gue Billy, lu anak baru ya?" Billy mengulurkan tangannya.

"Gue Tyas, iya nih baru selesai ngurusin pendaftaran." Ucap perempuan tadi yang ternyata bernama Tyas.

Flashback off

"Gitu bro ceritanya." Ucap Billy setelah menceritakan kronologis kejadian yang membuat ia bertemu dengan mahasiswi baru itu.

"Sumpah Bill gue gak nanya." Ucap Irwan malas seraya mengambil buku mata kuliah yang hari ini akan dibahas tanpa menghiraukan ekspresi Billy yang sedang kesal karena tak ada yang mendengarkan ceritanya.

Sedangkan Raffi ternyata daritadi sedang membaca buku seakan tidak minat dengan cerita Billy yang baginya tidak penting itu.

"Ternyata daritadi gue ngomong panjang lebar ga ada yang dengerin satupun?" Oceh Billy kesal dan kembali tidak ditanggapi oleh kedua sahabatnya.

Struggle × RANS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang