EPILOG : You were put on this world to achieve your greatest self

2.2K 262 42
                                    

Banner by : bilzxhrn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banner by : bilzxhrn

"Hermione, Hermione, HERMIONE!"

Hermione menggeliat merasakan seseorang berbisik ditelinganya, menguncangkan guncangkan tubuh Hermione. Ia dengan enggan membuka matanya saat seseorang kembali mengguncangkan tubuhnya lagi --dengan kasar-- dan ia mendapatkan Lucy yang tengah berdiri disamping ranjang gantungnya, dengan jubah merah membaluti punggungnya hingga kebawah.

"Lucy apa yang kau lakukan? Ini masih malam, sebaiknya kau pergi tidur. " Hermione yang hendak menutupi seluruh kepalanya dengan selimut, segera selimut itu ditarik oleh Lucy hingga terjatuh. "Apa apaan? Ini masih malam, Lucy."

"Aslan pergi, aku mempunyai firasat yang buruk soal kepergian Aslan malam malam begini. " ucap Lucy, "aku akan bangunkan Susan."

Hermione yang sebenarnya masih binggung dengan Lucy, dengan enggan ia bangkit dari ranjang gantung itu, memakai kembali sepatunya yang sudah sangat kotor, menyelempangkan tas manik manik dan menaruh tongkat sihirnya didalam saku celananya. Lalu tak lama Susan bangun, ia memberikan tatapan bertanya yang dibalas oleh anggkatan bahu oleh Hermione, Susan memakai jubahnya lalu menyangkil tempat busur panahnya. Setelah itu, mereka bertiga keluar tenda dan dengan perlahan secara bersembunyi mengikuti Aslan.

Ketika Aslan sudah memasuki wilayah hutan, tampak singa emas itu berhenti melangkah. "Bukankah kalian harusnya sudah tidur?"

Hermione, Lucy dan Susan saling bertatap dibalik pohon. Mereka bertiga lalu keluar dari persembunyiannya dan mendekati Aslan.

"Kami tidak bisa tidur. " ucap Lucy.

"Tolong, Aslan. Tidak bisakah kami ikut dengan mu? " tanya Susan.

"Aku akan senang bisa ditemani sebentar. Terimakasih," ucap Aslan, menolehkan kepalanya sebentar lalu kembali menatap kedepan.

"Apa yang sedang kau lakukan? " tanya Hermione, mengelus surai emas milik Aslan.

"Melakukan apa yang harus ku lakukan, sayangku. " jawab Aslan, Hermione bisa melihat sorot sedih.

Hermione dan Susan saling bertatap, lalu Aslan kembali berjalan yang diikuti oleh Hermione, Susan dan Lucy. Selama diperjalanan mereka diselumuti keheningan, Hermione juga merasa binggung sebenarnya kemana Aslan ingin pergi, sedari tadi mereka berjalan lurus saja.

"Sudah waktunya. Dari sini, aku harus pergi sendiri. " Aslan berhenti, menatap ketiga gadis itu.

"Kami ingin menemani mu sampai di tujuan mu, bisakah? " tanya Hermione.

"Tidak bisa, aku harus meneruskannya sendiri. " jawab Aslan, ia menunduk.

"Tapi, Aslan-" ucapan Susan dipotong oleh Aslan dengan cepat.

"Kau harus mempercayaiku, ini harus dilakukan. " Aslan kembali menatap ketiga gadis muda. "Terima kasih, Susan. Terima kasih, Lucy. Dan terima kasih Hermione. Dan selamat tinggal."

corridor and narnia ft. edmione ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang