Mereka lalu melanjutkan perjalanannya, kini mereka masuk kedalam wilayah hutan sekalian untuk mencari bangsa Narnia yang menetap di dalam hutan. Tetapi anehnya tidak ada satupun bangsa Narnia yang muncul, atau apakah bangsa Narnia juga tidak bisa dicari sama seperti Aslan?
"....Aku diajari oleh Prof. Dumbledore, padahal seharusnya aku belum diperbolehkan untuk mempelajari hal itu. Tapi kata Prof. Dumbledore lebih baik aku mempelajarinya pada tahun keempat ku, katanya itu juga membantu saat nanti aku melanjutkan misi kedua ku di Narnia. " Hermione menjawab pertanyaan Edmund tadi, soal Edmund yang menanyai tentang Hermione yang berubah menjadi cahaya putih.
"Itu menganggumkan, bisakah Mr. Dumbledore mengajariku caranya?" tanya Edmund kepada Hermione.
"Entahlah, tapi jika kau mau kau bisa berbicara langsung pada Mr. Dumbledore," jawab Hermione, lalu ia baru menyadarinya bahwa mereka sedang melewati tempat yang dipenuhi batu batu besar.
"Aku tidak ingat jalan ini." Hermione mendongak ketika mendengar suara Susan, yang dimana wanita itu sedang berjalan didepannya bersama Lucy.
"Begitulah perempuan. Tidak punya peta di kepalanya," sahut Peter meremehkan.
"Bahkan kau tidak pernah mengobrak abrik isi kepala perempuan," sahut Hermione, yang disambut kekehan oleh Edmund, Lucy dan Susan..
"Itu karena kepala kami sudah terisi sesuatu," kata Lucy tak mau kalah dengan Peter.
"Kuharap dia mendengar D.L.F. sejak awal," bisik Susan, yang masih bisa didengar oleh Hermione.
"D.L.F.?" tanya Edmund binggung, ia berjalan diatas bebatuan.
"Dear Little Friend," jawab Hermione sedikit mendongak menatap Edmund. "Itulah lelaki, isi kepalanya selalu meremehkan perempuan. Bahkan ia tidak mengetahui apa itu D.L.F."
Tiba tiba Peter berhenti, dihadapannya tidak ada jalanan lagi tetapi batu batuan. "Aku tidak mungkin tersesat."
"Tidak, kau hanya salah jalan," ujar Trumpkin, melompat turun dari batuan yang tadi dinaikinya.
"Kau terakhir melihat Caspian di Shuddering Woods dan jalan tercepat ke sana dengan menyebrangi sungai Rush," ucap Peter, berbalik tubuh menatap Trumpkin
"Kecuali aku salah, tak ada persimpangan di sekitar sini," sahut Trumpkin santai.
"Kalau begitu jelas. Kau salah," kata Peter yang sudah mulai kesal dengan Trumpkin.
Lalu mereka terpaksa berputar balik dan mencari jalan lain, setelah beberapa jam tersesat akhirnya mereka menemukan jalan yang disertai suara aliran air, yang diyakini Hermione adalah suara aliran air dari sungai Rush. Tetapi Hermione menghela nafas lelah, ternyata jalan yang mereka temukan adalah jalan terputus yang dimana dibawahnya adalah air dari sungai Rush.
KAMU SEDANG MEMBACA
corridor and narnia ft. edmione ✔️
Fanfictionbahasa┋ft. hermione ❝Hermione, kau di takdirkan untuk ini.❞ ─ Aslan, 2O18. 〔arce cerebri universe.〕 Highest Rank : [#1 in narnia x 20.09.18/28.10.18/#NEW 11.06.19] [#2 in narnia x 24.08.18/1.12.18] [#2 in magicworld x 15.11.18]