Dwarf and the mess of Narnia

1.7K 207 11
                                    

Sebelumnya aku minta maaf banget sama kalian yang udah lama banget nungguin kelanjutan cerita ini, fyi aku lagi sibuk sibuk banget sama tugas yang harus aku kejar sebelum kenaikan kelas dan karena mood yang selalu berubah-ubah

Aku kemarin lihat komenan-komenan kalian yang ngeluh karena aku kelamaan update, aku minta maaf banget udah telantarin kalian dan cerita ini. Makasih juga yang masih setia nungguin cerita ini, banget pake banget!

Btw, HAPPY 4K READERS! I LOVE U Y'ALL SO FREAKING MUCH!1!1!1!

Btw, HAPPY 4K READERS! I LOVE U Y'ALL SO FREAKING MUCH!1!1!1!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa?" Hermione menaikan satu alisnya kepada Edmund.

"Apa?" Edmund balik menaikan satu alisnya kepada Hermione.

"Oh, Ed, mengapa kau melihat ku seperti itu?" kata Hermione, mulai kesal.

"Kau... kau tahu, kata kata yang sering digunakan laki laki untuk memuji perempuan," kata Edmund, tergagap.

Hermione yang menyadarinya segera menunduk malu, berusaha menahan semburat merah di kedua pipinya.

"Kau berbeda, maksudku, kau lebih cocok menggunakan dress berwarna coklat ketibang warna lainnya. Tapi bukan berarti kau mengenakan pakaian yang berwarna lain kau tidak cantik atau sempurna, hanya saja aura mu lebih terasa ketika memakai pakaian berwarna coklat, kau mengerti maksudku?" kata Edmund.

"Eh hm, yeah, aku mengerti," kata Hermione, linglung.

"Dont be a flirt boy, Edmund. Just be a sassy boy, thats its!" kata Peter, yang sepertinya mendengar perkataan Edmund.

Edmund mendelik kepada Peter, "shut up, Pete."

"Guys!" seru Susan, yang sudah siap dengan ancang ancang anak panahnya.

Hermione, Edmund, Peter dan Lucy segera berlari mendekati Susan. Kedua pria kakak beradik itu menarik kedua pedang mereka masing masing dari kantungnya.

Hermione bisa melihat di sungai, diatas perahu tampak 2 orang mengenakan armor tengah menganggkat seorang pria kerdil yang hendak ingin mereka lemparkan ke dasar sungai.

"Jatuhkan dia!" kata Susan.

Hermione memutar matanya, astaga Susan ternyata punya sisi kebodohan.

Lantas, 2 pria berpakaian armor itu menjatuhkan pria kerdil ke dasar sungai. Segera, Peter dan Edmund berlari kearah sungai untuk menyelamatkan Sang pria kerdil mengenaskan itu. Sementara, Susan sudah melesatkan anak panahnya ketika salah satu pria itu hendak memanah dirinya. Beberapa detik kemudian, Peter kembali ke darat dengan membawa pria kerdil itu dan Edmund membawa naik perahu yang ditinggalkan.

corridor and narnia ft. edmione ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang