Cie malam minggu sendirian, main hp, di kamar rebahan dasar jomlo wkwk
Malam minggu kemarin aku lagi nonton Konser EXO, ketemu sayangku Sehun.
Btw kalian ada yang nonton konser juga gak kemarin?
Atau nonton tgl 15 Desember yang ulang tahun Transmedia?
Karena aku lagi baik, aku bakalan update MeloDylan buat nemenin malam minggu kalian.
Bacanya pelan-pelan aja biar ga cepet abis ya.
Oh iya, kenapa sih kalian benci banget sama tokoh Alice? Coba jelasin deh alasannya karena apa.
Menurut aku karakter Alice udah cocok kok, dia cantik, baik dan pinter. Wajar sih dia manggil "sayang" ke Dylan kan pacarnya. Alice kan pacaran ama Dylan pas Melody ama Dylan udah putus. Coba kalian yang ada di posisi Alice gimana? Dibenci sama temen temen pacar sendiri wkwk.
Dylan sama Melody bakalan balikan gak?
Jangan lupa dengerin lagu EXO-Obsession, yang belum dengerin. Ayo dengerin yang udah jangan bosen yaaa.
Lagu yang kalian suka apa?
Ada saran lagu buat MeloDylan?
***
Now playing | EXO - Obsession
SELAMAT MEMBACA KISAH MELODY DAN DYLAN
GUE TAU DEVA GANTENG :D
BAGIAN DUA PULUH LIMA | Survey Tempat Reuni
Bahkan kalaupun lo mendongkak ke atas, lo gak setara dengan gue. Level lo itu dibawah, dan lo harus sadar akan hal itu.
***
PAGI ini mereka sudah berkumpul di garasi rumah Angga. Agendanya adalah untuk survey tempat reuni mereka dan fixsasi dekorasi.
Melody dengan jaket tebalnya duduk di kursi taman yang ada di rumah Angga, tangannya menggenggam mug yang berisi cokelat panas. Perlahan dirinya menghirup aroma cokelat yang menenangkan.
Anna dan Kate duduk di depannya sementara Jane duduk di sampingnya, mereka berempat menginap di rumah Anna supaya tidak telat. Selagi menunggu beberapa orang yang belum datang, Angga membawa roti bakar untuk sarapan mereka.
"Arsen yang siapin ini semua," ujar Angga, dia melirik ke arah Arsen yang sudah nyengir karena bangga.
"Thanks!" seru cewek berempat itu kegirangan, tiba-tiba ada jaket yang menyentuh pundak Kate. Kate menoleh secara refleks, itu Liam. Pemuda itu kini duduk di sebelahnya dan menyomot roti bakar yang ada di tangan Kate.
KAMU SEDANG MEMBACA
MeloDylan 2 (Retrouvailles)
RomanceCover by Wira Putra Kesalahan manis yang di rahasiakan. *** Ketika kita bertemu kembali, apakah yang akan terjadi? Kisah kita sempat terhenti, mungkinkah kita akan melanjutkannya kembali atau sudah sampai disini?