Now Playing : Aaliyah Masaid - Berharap Tak Berpisah
SELAMAT MEMBACA KISAH MELODY DAN DYLAN.
gemeznya Melody huhuhu
***
BAGIAN TIGA PULUH DUA - Retrouvailles bag 2
Terkadang aku ingin kembali ke masa semuanya tidak serumit ini. Dimana ada aku dan kamu masih terikat oleh kata 'kita'.
***
REUNI yang mereka rencanakan berhasil, tak hentinya teman-teman yang mereka undang berdatangan. Mereka semua menikmati keseluruhan reuni.
"Seneng banget gue Ga, mereka seantusias ini sama acara yang kita buat," ujar Anna disertai senyuman manisnya, lalu gadis itu menyenderkan kepalanya ke bahu Angga.
Angga mengelus lembut puncak kepala Anna, "Ya, gue juga seneng. Apalagi dekorasinya bagus."
Kini Anna tak lagi menyenderkan kepalanya di bahu Angga. Dia tahu kalau yang berurusan dengan dekorasi adalah Katrina Azzela, gadis yang empat hari lalu mengakui bahwa dia pernah menyukai kekasihnya.
"Maksud lo ngomong kaya gitu apa?"
"Apa sih Na, kan emang dekorasinya bagus."
Perlu Anna akui bahwa dekorasi yang dirancang oleh Kate benar-benar spektakuler, gadis itu tidak setengah-setengah dalam segala sesuatu. Masalah mode, Kate memang juaranya, tak ada yang mengalahkan.
"Lo suka sama Kate?"
"Na, lo kenapa jadi kaya anak kecil gini deh," keluh Angga sedikit tak suka, biasanya Anna tak akan mengungkit hal-hal seperti ini, jika ada gadis yang menyukai dirinya terkadang Anna akan menggoda Angga, tapi kini gadis itu bereaksi berlebihan.
Lagipula Angga benar-benar memuji Kate atas hasil kerja kerasnya membuat dekorasi yang sempurna. Angga tak ada perasaan apapun kepada Kate dan dia pun tau kalau Kate berbohong pernah menyukainya.
"Kate lebih cantik dari gue, kan? Beli sexy? Lebih fashionista, lebih gaul, lebih hitz?"
"Na, sejak kapan suka sama seseorang diukur dari hal seperti itu?" tegur Angga, "apa gue memperpanjang masalah tentang Kelvin waktu itu?"
Benar. Angga tak memperpanjangnya, Anna menjelaskan bahwa dia tak sengaja bertemu dengan Kelvin di rumah pemuda itu, saat Anna menjemput adiknya di rumah Fifa yang kebetulan adalah adik dari Kelvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MeloDylan 2 (Retrouvailles)
RomanceCover by Wira Putra Kesalahan manis yang di rahasiakan. *** Ketika kita bertemu kembali, apakah yang akan terjadi? Kisah kita sempat terhenti, mungkinkah kita akan melanjutkannya kembali atau sudah sampai disini?