Chapter Enam Puluh Empat | Titik Balik Sebuah Kejelasan

150K 17K 17.5K
                                    

Cieee yang nungguin chapter ini dari lamaaa😚😚😚

Jadi menurut kalian Alice hamil anak siapa?

Sagara?

Dylan?

Atau cowok lain? Tapi gak mungkin🤣🤣🤣

***

Now Playing | Rex Orange County - Nothing

Selamat membaca cerita MeloDylan

Sengaja gak ada foto biar tegang

Eh ada deh foto Taeyong aja yang cakep🥰🥰🥰

Eh ada deh foto Taeyong aja yang cakep🥰🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagian Enam Puluh Empat

Berhenti mengulur waktu, katakan apa yang sebenarnya terjadi. Aku tak memiliki banyak waktu untuk ikut dalam permainan konyolmu.

***

Ketika pulang ke rumah Melody benar-benar merasa bersalah, dia meminta maaf sambil menangis kepada Bunda dan Abangnya. Dia merasa bahwa sudah sangat egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri, padahal dia tidak bermaksud seperti itu.

Terkadang kita tidak merasa egois saat melakukan sesuatu, padahal dari sudut pandang orang lain menganggap bahwa kita adalah orang yang sangat egois.

Sudah seminggu sejak kejadian Melody melupakan persentasi, dan kini giliran kelompoknya yang persentasi. Ada rasa canggung, bahkan kedua teman ceweknya masih merasa kesal kepada Melody. Harus diakui, itu memang kesalahannya dan Melody pun sudah meminta maaf baik, via chat, telepon atau secara langsung.

Mungkin mereka perlu waktu, kalau Melody ada di posisi mereka pun akan melakukan hal yang sama. Dia tidak bertanggung jawab atas apa yang sudah menjadi tugasnya.

Untung saja persentasi mereka lancar tak ada hambatan sama sekali. Setidaknya itu yang membuat Melody merasa lega, karena tidak menjadi beban kelompoknya.

Tetapi, Louis membantu menjelaskan kepada teman kelompoknya yang lain. Dia mengarang cerita dengan mengatakan bahwa Melody ke Puncak untuk menamani sahabatnya yang diselingkuhi, karena perasaan kedua temannya mengerti sebagai perempuan akhirnya mereka mengerti.

Cerita Louis tak sepenuhnya salah tapi tak sepenuhnya benar juga, karena nyatanya dia berniat menemani Kate tetapi justru malah bertengkar dengan Kate. Dia juga belum memulai pembicaraan dengan Kate, sepulang dari Puncak dia dan Kate tak saling mengirim pesan.

"Lou... thanks..." ujar Melody

"Mmm..." Louis meresponsnya seolah tak peduli, "lain kali jangan di ulang."

MeloDylan 2 (Retrouvailles)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang