-Cerita itu bisa diawali dari masalah,penuh proses dalam setiap kejadiannya.Yang mungkin belum tentu berakhir bahagia,tapi jika cerita itu memiliki akhir happy ending semua proses itu tak akan pernah sia-sia - (Thenameismy)
****
Sejak Ridwan pindah sekolah,kini Alif,Devin,Malvin dan Bastian sangat sulit berkomunikasi.Jelas setelah putus dari Vanya benar-benar membuat Malvin terluka,ia cukup sulit ditemui bahkan saat disekolahpun Malvin terlihat murung padahal biasanya ia lah yang paling ribut dikelas.
Sedangkan Bastian mulai melakukan aktivitas balap liarnya lagi yang mungkin sudah ia tingalkan sekitar 2 tahun yang lalu.
****
Karena cukup risau dengan kelakuan Bastian yang makin arogan membuat Devin dan Alif memutuskan mencarinya diarena balap liar malam ini.Setelah mencari cukup lama akhirnya mereka menemukan laki-laki itu sedang bersiap disamping mobil balap yang berwarna merah andalannya.
"Bastian jangan kayak gini!!"Ucap Alif sambil memengang pergelangan tangan Bastian erat.
"Iya bas.Lo gak boleh kayak gini,ini tuh bahayain diri lo sendiri buat apa pula gak guna."Ucap Devin menambahkan.
"Udahlah diem."Bastian segera masuk ke dalam mobilnya,ia bersiap memulai.
Gadis yang terbilang seksi itu telah menempatkan dirinya diantara dua mobil digaris start,Gadis itu membawa bendera kain cukup kecil.Ia mengayunkan perlahan.Gadis itu mulai memberi aba-aba....
Satu....
Dua mobil itu mulai menghidupkan mesinnya.dua .....
tiga .....
Gadis itu menjatuhkan kain ditangannya yang berarti balapan dimulai.Tapi ada yang salah dengan mobil Bastian,Mobilnya tak bisa bergerak.Atau bisa dibilang ada sabotase disana.
"Nih mobil sialan.Kenapa sih gak bisa dikemudiin."Umpat Bastian karena mobilnya tak bergerak sesenti pun dari garis start.Hal itu membuat puluhan orang disekitar mobil Bastian yang menertawakan kekonyolan itu malah membuat Bastian makin geram.
****
Di sisi lain ada seseorang yang mengamati sambil membawa sebuah benda seperti obeng ditangannya."Maafin gue Bas.Sekali-kali lo harus sadar dan harus ngerasain kekalahan."Tak lain tak bukan itu Ridwan.Ia cukup tertawa miris.
****
Bastian keluar dari mobil itu.Ia cukup muak dengan bualan-bualan orang - orang disana yang mencemoohnya. Bastian dengan segera menghampiri Devin dan Alif dipinggir lintasan balap."Pasti kalian berdua yang udah sabotase mobil gue."Tuduh Bastian ketika ia sampai tepat didepan Alif dan Devin.
"Apaan sih lo Bas??"Tanya Alif yang tak tahu - menahu kenapa tuduhan itu ditujukan untuknya.Padahal sedari tadi ia selalu bersama Devin.
"Iya Bas kita gak lakuin apa yang lo tuduhin."Bantah Devin menolak tuduhan bejat itu.
"Jangan banyak bacot lo."Emosi Bastian mulai meluap seperti biasa.
"Bas...."Ucapan Devin itu terputus.
"Diem lo Vin.Seharusnya gue bilang dari awal sama lo,kalo gue yang udah tabrak lari lo dan sekarang gue gak bakalan punya temen penghianat kayak kalian berdua."Bastian tak pernah bisa mengendalikan omongannya ketika ia sedang emosi.
"Lo udah nabrak gue??.Dan sejak awal lo udah tahu."Devin cukup kaget mendengar ucapan Bastian itu.
"Iya gue emang sejak awal udah tahu.Dua hari beselang gue nabrak lo gue cari informasi tentang lo.Dan setahun kemudian gue ketemu lo lagi."Jelas Bastian membuat telinga Alif mulai memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dare(HIATUS)
Fiksi RemajaKami bersahabat, Itu adalah suatu kata yang indah yang sering dikatakan.Menyirnakan seribu alasan dari masalah yang dihadapi. Nama ku Devin.Tapi,disini aku tidak akan menceritakan tentang diriku sendiri.Melainkan kisahku bersama keempat teman yang a...