Via grub chattt
Babu ganteng:Lapor misi A udah kelar Alif udah ada di pihak kita.
Coco malvin:Di terima.Tinggal 1 orang.Mau diapain???
Babu ganteng:Ceburin danau deket club😈😈
Coco Malvin:Terlalu maenstrim.Lo aja yang nyebur lebih dramatis.
Babu ganteng:Coco gila.Nanti kalo anyut gue bisa berubah jadi mermaid.😱😱
Coco Malvin :Bangkeee...Lo masukin Alif grup chatt gih!!
Mas Alif ditambahkan ke grup oleh babu ganteng
Mas Alif:Planing B gimana??Babu jangan sok ganteng pengen muntah tau.
Babu ganteng:Emang gue ganteng.Ramaikan grup,grup baru sehari mumpung kuota belum limit gara gara main ML.
Coco Malvin:Balik ke topik.
Babu ganteng :Cobas mana??Kok gak keliatan.
Coco Malvin:Kobas lagi ngurus buat nanti melem minggu.Planing udah siap.Tinggal eksekusi,Babu bawa koyok sama minyak angin.
Babu ganteng:Buat apa??😮Gue bukan tukang urut pake suruh bawa minyak angin.
Coco Malvin:Bawa aja gak usah banyak nanya.
babu ganteng:Gimana soal club???Udah beres apa belum???
Coco Malvin:Tinggal gue duitin aja kok,lo berdua tinggal tahu beres.😂😂
Babu ganteng:uuuu...Orang kaya...Kok ngak kobas diakan banyak duit.
Coco malvin:Suruhnya gue dia bilang belum ada transferan.
Mas Alif:Aduh ada koko glodok ketipu koko tanah abang.Gak perlu transferan Bastian udah banyak duit.
Babu ganteng meninggalkan obrolan
Mas Alif:Babu gak punya kuota.Makanya langsung cabut.
Coco Malvin:Diem....Babu mikirin nanti malem jadi mermaid.
Mas alif meningalkan obrolan
Coco Malvin:heh kok gue sendirian gue diskusi ame siapa woy.....😒😒😒
*****
-Untuk memulai memang mudah,Untuk mengakhiri cukup sulit.Sama seperti Dendam mudah muncul tapi sulit pergi.-(Thenameismy)-Malem minggu-
Belum tentu juga Ridwan akan datang malam ini tapi Bastian tak tinggal diam dia menyuruh pelayan disana untuk mengundang Ridwan dengan alasan akan ada bintang tamu orang Korealah,Artislah apapun yang Ridwan sukai yang penting rencana malem ini nggak gagal.
"Rid seperti biasa saya tunggu disini"Ucap om Antok supir Ridwan.
"Iyah lah Om saya juga udah gede gak perlu ditemenin."Ucap Ridwan sambil melepas sitbelt yang ia kenakan.
"Takutnya Nanti Ridwan nyasar."
"Ada-ada aja sih om."Ridwan keluar dari mobilnya dan mulai berjalan kearah club.
Ridwan telah sampai tepat di depan pintu club.Sebenarnya Ridwan sadar ada yang aneh,malem minggu begini kenapa Club tersebut terlihat sepi.Apalagi baru kemarin ia kesana,tapi kenapa mendadak ia di undang kesana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dare(HIATUS)
Teen FictionKami bersahabat, Itu adalah suatu kata yang indah yang sering dikatakan.Menyirnakan seribu alasan dari masalah yang dihadapi. Nama ku Devin.Tapi,disini aku tidak akan menceritakan tentang diriku sendiri.Melainkan kisahku bersama keempat teman yang a...