Daren dan Lestari sudah berada di dalam mobil. Sesuai janji, Daren mau mengajak Lestari ke suatu tempat.
Sepanjang perjalanan , mata Lestari di tutup agar suprisenya Daren berhasil.
Dua puluh menit perjalanan, akhirnya mereka sampai juga.
Dengan lembut Daren menuntun.
Lestari untuk turun.
Setelah beberapa langkah, Daren berhenti dan membuka kain penutup mata Lestari.
Lestari mengerjapkan matanya,berusaha membiasakan matanya dengan cahaya sekitar."Sekarang coba lo lihat ke atas".
Lestari menurut tanpa memprotes
Saat Lestari melihat ke atas ternyata ada ratusan lampion membentuk kata "I Love You Lestari".
Lestari berdecak kagum , bahkan bukan cuman di situ saja , Daren mengajak Lestari ke sebuah meja dan dua buah kursi yang berhadapan dengan sebuah danau. Sepanjang perjalanan menuju meja itu penuh dengan ratusan lilin yang memancarkan cahaya indahnya.
Setelah Lestari duduk, Daren mengambil bunga mawar merah yang memang sudah di siapkannya."For you my princess". Daren tersenyum sangat manis membuat Lestari tak mampu berkata-kata.
Tak lama kemudian suara biola mengalun memecah keheningan diantara mereka.
Dua pelayan datang mengantar menu makan malam untuk mereka."Dinner?" Lestari terkejut dengan semua yang di berikan Daren.
"Kamu suka? Apapun yang membuat kamu bahagia akan aku lakuin.Berada di dekat kamu membuat aku nyaman dan merasa bahwa kamulah tempat aku pulang.Aku sayang sama kamu Lesta".
Perkataan Daren membuat Lestari terharu hingga menangis.
"Dar, sumpah gue bahagia banget. Udah lama gue gak merasakan hal yang sama semenjak bokap gue meninggal. Dan sekarang gue nemuin kebahagian itu lagi. Saat bersama lo. Saat dekat sama lo. Gue juga sayang sama lo".
"Lestari Maharani,kamu mau gak jadi bidadari di hidup aku?".
"Why not?Semua bisa di coba". Lestari mengangguk tanpa ragu
Setelah itu Daren berdiri memeluk Lestari menumpahkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada gadis bermata coklat di hadapanya.
Daren menarik dagu Lestari , menatapnya lalu mendekatkan bibirnya kepada bibir Lestari.
Lestari kaget saat benda kenyal yang terasa manis menyentuh bibirnya. Tetapi Lestari tak sungkan membalasnya. Meleburkan rasa cintanya pada Daren.
Malam itu tanpa kata mereka menemukan jalan pulang.
Karena Daren selalu tau tempatnya pulang hanya untuk Lestari Maharani.*******************
Semoga feelnya dapat 😊
Salam sayang,Arstela
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bitter Love" (TAMAT)
Roman d'amourYour silence is my wound, Your happiness is my breath ❤ -Daren Prasetya ***** Lestari seorang gadis manis yang menjadi pelengkap dalam hidup Daren Prasetya(First Love). Begitupun Lestari menganggap Daren sebagai pengganti "sosok Ayah" dalam kehidu...