tiga puluh enam.

14.6K 3.9K 430
                                    

"kasih tau apa?" tanya mingyu.

eunha menghela nafas, "ini tentang jaehyun."

"hah? jaehyun? memang dia ngapain?" balas mingyu lagi.

pemuda itu sudah tidak bisa berpikir lagi. akal sehatnya sejak tadi sudah meninggalkannya entah kemana.

"apa lo mau tau yang sebenernya? tapi nanti lo bakal benci sama jaehyun," ujar eunha tidak enak.

"buruan. emang kenapa?" tanya mingyu lagi. menurutnya, saat ini bukanlah saat yang tepat untuk sekedar bercerita tapi ini jaehyun dan pemuda jung itu sedang bersama minkyung.

"jaehyun yang dorong bambam sebelum bambam jadi penjaga," mulai gadis itu.

mingyu mulai curiga, "kok lo bisa tau?"

"lo tau kan kalau bambam jadi penjaga gara-gara dia nggak percaya kalau bonekanya bener-bener hidup. sebenernya bambam sempet lari."

"bambam lari ke lantai dua tapi jaehyun yang ada di depannya malah dorong bambam. bambam akhirnya ketangkep akiko. yugyeom juga jadi penjaga gara-gara jaehyun," ujarnya.

"elo nggak ngarang kan," tanya mingyu. otaknya bekerja keras hari ini.

"ngapain gue ngarang. waktu itu juga yugyeom ada di depan uks, sama jaehyun. mereka kebingungan cari tempat sembunyi. akiko dateng dan jaehyun nyerahin yugyeom gitu aja. terus dia lari ke lantai satu. gue liat dari dalem uks," jelas eunha.

mingyu beranjak, pemuda itu kini benar-benar kahwatir karena saudara kembarnya sedang bersama jaehyun.

"mau kemana?" tanya eunha kebingungan.

"kita cari jaehyun sama minkyung," ujar pemuda itu.

eunha ikut berdiri, "memang mau cari mereka dimana?"

mingyu mengangkat bahunya, "nggak tau. mereka bisa dimana aja," tapi pemuda itu tetap berjalan.

ia hanya mengikuti instingnya. kakinya membawa pemuda itu ke lantai dua, uks. ia membuka pintu, menemukan jaehyun dan minkyung sedang bersembunyi.

"mingyu! apa permainan udah selesai?" tanya jaehyun tapi mingyu langsung menghampiri minkyung dan mengajak saudara kembarnya untuk pergi dari sana.

jaehyun jadi kebingungan. pemuda itu mengikuti mingyu keluar dari uks.

mingyu memutar badanya, "apa iya elo yang bikin bambam sama yugyeom jadi penjaga?" tanyanya.

"hah? mak-,"

"ada bayangan dari arah lapangan olahraga!" ujar eunha, menotong kalimat jaehyun.

beriktunya mingyu segera menarik lengan minkyung. eunha telah terlebih dahulu di tarik jaehyun dan pemuda itu membawanya menuruni tangga menuju lantai satu.

"mingyu!" panggil eunha dari bawah.

telat, mingyu tidak bisa menyelamatkan eunha. pemuda itu mengajak minkyung ke lantai tiga.

[i] dead and seek.✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang