mingyu membawa saudara kembarnya kembali ke studio. "lo nggak apa-apa? ada yang luka?" tanyanya.
"nggak apa-apa. memang jaehyun kenapa?" tanya minkyung, jadi penasaran dengan sikap mingyu yang tiba-tiba berubah pada jaehyun.
"eunha sempet cerita hal nggak baik tentang jaehyun. katanya dia yang bikin bambam sama yugyeom jadi penjaga. lo tunggu sini ya, gue harus cari bonekanya," ujar mingyu, "kunci pintunya!"
dan lagi-lagi, mingyu meninggalkan minkyung. kali ini gadis itu sendirian.
mingyu berjalan menuruni tangga. dirasa aman tanpa kehadiran akiko atau dokyeom, pemuda itu lanjut turun ke lantai satu.
tujuannya untuk mengmabil boneka akiko di laboratorium kimia tapi pemuda itu menghentikan langkahnya sebelum dirinya berhasil sampai di kantin.
ia melihat sebuah sosok berwarna hitam. rambutnya hitam panjang dan badannya kurus. di hadapan sosok itu, ada jaehyun yang terduduk ketakutan.
tanpa pikir panjang, sosok yang mingyu yakini sebagai akiko kini telah menyerang jaehyun. pisau yang ia bawa ditancapkan ke dada pemuda jung.
"kena," suaranya serak dan sama sekali tidak enak di dengar.
pemuda kim itu sampai merinding mendengar suara itu. dengan cepat ia kembali mengintip, melihat sosok itu meninggalkan kantin dari pintu belakang.
mingyu kembali naik ke lantai satu dan melihat ke bagian kirinya. memastikan kalau sosok akiko itu benar-benar menaiki tangga belakang.
bisa gawat kalau ternyata sosok itu malah menunggunya di laboratorium kimia.
berhasil melihat sosok hitam itu menaiki lantai dua dari belakang, mingyu segera melesat turun. ia melewati tubuh jaehyun dan segera bergerak menuju laboratorium kimia.
dirasa aman, ia masuk ke dalam. menemukan boneka yang tergeletak. dengan cepat mingyu mencari alkohol dan pematik api disekitar laboratorium.
ia menuangkan alkohol di atas boneka dan tanpa pikir panjang, menyulutnya dengan api.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] dead and seek.✔️
Fanfiction[sudah terbit!] tentang mereka yang bermain hitori kakurenbo. inspired by petak umpet minako karya manhalfgod. anthology the series. .k 2017