lima belas.

17.6K 4.5K 888
                                    

12.45 am
waktu berjalan semakin cepat dan jumlah mereka semakin berkurang. mulai dari bambam, yugyeom dan junhoe yang menjadi penjaga, eunwoo yang melanggar aturan dan chaeyeon yang mati ditangan bambam.

sesampainya di kantin, mingyu melihat teman-temannya sibuk mencari air garem. pemuda itu jadi bingung mau menyampaikannya bagaimana.

"itu mingyu," ujar eunha.

"junhoe mana?" tanya minghao dan mingyu semakin bingung.

"junhoe ngorbanin dirinya buat nyelamtein kita," ujar jaehyun tanpa pikir panjang.

"jadi? sekarang junhoe jadi penjaga?" tanya rose. mau bagaimanapun juga, junhoe salah satu orang yang special dalam hidup gadis itu dan kini gadis itu mulai mengeluarkan air mata.

jiho yang memang berada di samping gadis itu langsung menepuk pelan punggung rose, menenangkan.

"semua ini nggak masuk akal!" seru rose.

"apanya yang nggak masuk akal sih! jelas-jelas itu boneka hidup dan ngejar kita. bagian mana yang masih nggak masuk akal!" balas eunha. gadis paling kecil ini jadi emosi sendiri melihat rose yang tiba-tiba saja menangis di tengah situasi seperti ini.

"eunha, suara elo. kita di kantin, ngga ada tempat buat sembunyi," ujar yuju, menengahi.

"kan, gue denger lolongan. ayo pergi dari sini," ajak jiho.

mingyu mengusap wajahnya kasar, "kalian lari lewat jalan belakang. gue jadi pengalihan biar penjaga ngga ke belakang."

lagi-lagi mingyu, begitu setidaknya apa yang dipikirkan minkyung dan lagi-lagi ia tidak bisa menahan saudara kembarnya, percuma.

maka dari itu, sejak tadi minkyung hanya diam. tidak mau ikut campur, gadis itu hanya mengikuti alur.

yang penting, ia bisa keluar dari tempat ini dengan selamar bersama saudara kembarnya.

"jaehyun, jaga minkyung," suruh pemuda itu.



12.50 am
setelah semuanya pergi, mingyu naik menuju lantai satu dan melihat sosok penjaga di dekat perpustakaan. pemuda itu sengaja meninbulkan suara keras agar, penjagaㅡyang entah siapa itu, tidak menghampiri tangga belakang.

mingyu sudah siap melawan tapi setelahnya, seseorang menarik lengannya.

"jungkook?"

[i] dead and seek.✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang