BAB 19

381 14 0
                                    

FAKE SMILE adalah senyum yang aku buat agar menyembunyikan perasaan sedih melalui senyum yang terlihat bahagia

-----------------------------------------------------------------
Amanda kini telah berada di rumah, setelah 2 hari beristirahat di rumah sakit kini dia telah keluar. Hati dan fikirannya tetap tertuju pada Nichol, dia percaya Nichol masih hidup dan akan kembali kepadanya.

Amanda selalu menyendiri di kamarnya dan tidak pernah keluar dari sana. Memikirkan masa2 indah dengan Nichol adalah salah satu cara meyakinkan hati Amanda bahwa Nichol akan kembali kepadanya. Nichol telah berjanji kepadanya dan dia yakin bahwa Nichol akan menepati janjinya.

Moko melihat adiknya sangat kasihan kepadanya, melihat adiknya yang tiba2 tertawa, tiba2 pula menagis. Moko telah mengabari kedua orang tuanya yang sedang berada di italia dan adiknya yang baru tiba di singapura. Moko berharap ketika mereka dapat berkumpul membuat Amanda lebih kuat dan terhibur.

Di sisi itu Komo juga berusaha menghubungi Brandon yang berada di Paris bersama dengan Chicco. Mereka berdua pergi setelah kepergian Nichol ke korea. Rayn dan Nichol seharusnya ikut bersama Brandon dan Chicco tetapi Rayn yang harus mengatasi masalahnya dengan Dinda dan Audi akhirnya memutuskan tidak ikut sedangkan Nichol yang tiba2 memiliki tugas ke Korea juga batal ikut bersama2 dengan mereka.

Brandon dan Chicco merasa ada sesutau yang menganjal di hati mereka ketika tiba di bandara Paris.

"Chic coba lo email Afiya, tanya kabar di sana bagaimana? Kok gue ngerasa ada yang aneh"kata Brandon saat mereka menunggu taxi

"Gue udah dari tadik email dia tapi dia engga balas2 dari kemarin gue ngerasa ada yang aneh, coba de lo yang hubungin Baby"jawab Chicco

"Lo tahan taxi itu gue coba telfon dia"jawab Brandon sambil menarik kopornya dan memasukannya ke dalam taxi

"Engga ada jawaban sama sekali"lanjut Brandon dengan wajah yang kahwatir

Liburan yang di harapkan Chicco hancur. Chicco bermimpi bisa berlibur dengan ketiga sahabatnya itu tetapi malah berlibur berdua saja. Chicco yang berharap ketika mereka berlibur berdua dengan Brandon bisa memamerkan semuanya ke kedua sahabatnya agar mereka menyesal tidak ikut tetapi Chicco malah merasa liburannya kali ini seperti meninggalkan sesuatu, seperti ada terjadi sesuatu yang buruk.

"Rayn nelfon gue Bran"kata Chicco saat melihat telfonnya yang berbunyi menampilkan nama Rayn.

"Hallo"

"Lo berdua pulang ogeb!"

"Lo napa? Teriak2 nyesel lo engga ikut?"

"Kasih ke Brandon gue mau ngomong sama dia!"

Chicco menatap Brandon dan memberika telfonnya ke Brandon.

"Hallo"

"Pulang cepat, Amanda butuh lo! Nichol kecelakaan! Pesawatnya menabrak pembatas bandara saat mendarat di bandara Soul"

Tanpa menjawa perkataan Rayn, Brandon menyuruh supir taxi putar balik ke bandara.

"Napa balik lagi ogeb! Kita baru nyampe! Belum ngerasain sensasi Paris!"teriak Chicco karena Brandon telah menjau darinya

Penantian BerhargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang