SINOPSIS

1.7K 52 2
                                    

Penantian Amanda selama 16 tahun untuk seorang pria bernama Nichol yang memiliki mata hitam yang membuat Amanda sangat mencintainya ketika pertama kali bertemu dengan Nichol tetapi semuanya sia-sia dan semuanya itu terbalas dengan datangnya sosok Jefri selama 6 bulan sangat menyakitkan bagi Amanda tapi pada akhirnya Amanda di hadapkan dengan sebuah kenyataan yang jelas Amanda tidak sanggup melewatinya. Jefri pergi ke korea dan pesawat yang di tumpangi Jefri jatuh.

Amanda tidak bisa berbuat apa-apa. Amanda yang hanya mengharapkan dan bergantung kepada Jefri selama 6 bulan terakhir ini, menjadi seseorang yang sangat berharga dalam hidup Amanda akan tetapi Amanda yakin jika Jefri masih hidup dan dia berharap suatu saat Jefri akan kembali padanya.

Brandon teman dekat Amanda menghibur Amanda agar menerima kenyataan. Brandon ingin Amanda tersenyum lagi, Brandon ingin Amanda tersenyum karena dia yang membuatnya tersenyum dan melupakan bagaimana caranya menagis. Brandon sangat membutuhkan Amanda sebagai penghibur dan penguatnya ketika Brandon di hantui rasa bersalah dan rasa penyesalan. Brandon adalah penyebab adiknya meninggalkan orang yang di sayangnya demi menikahi orang yang sama sekali tidak dia cintai.

Pada akhirnya Amanda terus berpikir akan dua orang yang berarti dalam hidupnya yaitu Nichol dan Jefri. Amanda masih bertanya dengan kedua orang tersebut yang memiliki wajah yang sangat persis dan telah menjadi milik orang lain. Jefri sangat mirip dengan calon suami adik Brandon.

Apakah sebenarnya Jefri masih hidup?
Siapakah calon suami adik Brandon?
Siapakah yang di pilih Amanda, Jefri atau Nichol?
------------------------
Sorry banyak typo😀
Komen dan votenya ya👇✌

Penantian BerhargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang