ALFA POV
Sup gw Alfa Titanium Kim temen-temen gw manggil gw Alfa, gw seorang keturunan korea, gw pewaris tunggal Kim Empire dan gw sekarang tinggal di Indonesia bareng nyokap gw di Jakarta dan gw adalah seorang murid kelas XI di SMA Harapan Bangsa di mana sekolah itu adalah milik oma gw. kalo kalian nanya dimana bokap gw sekarang dia udah ninggalin gw dan nyokap gua demi wanita lain, pernikahan nyokap bokap gw hancur karna di awali dengan paksaan dari oma dan opa gw menurut gw segitu ajah yang bisa gw bagiin buat kalian.
JESSICA POV
Hi nama ku Jessica Velicia Gama aku adalah seorang perempuan dari keluarga terpandang di Indonesia papaku memiliki perusahaan terbesar di Indonesia yaitu Gama Corps. Aku adalah siswi pindahan dari Surabaya ke Jakarta dan sekarang aku bersekolah di SMA Harapan Bangsa sekolah elit tempat anak-anak elit bersekolah dan papa ku memindahkan ku di sini dengan alasan agar aku bisa bersekolah dengan kualitas yang dapat di percaya dan kata papa sekolah itu adalah milik salah satu sahabat dekat papa jadi dia bisa dengan tenang menyekolahkan ku disana huft.
Senin, Alfa pov
Hari senin dimana hari pertama masuk sekolah dan hari yang paling menyebalkan untuk gw karna tadi gw di bangunkan paksa oleh Vanilla dia adalah teman deket gw yang di sayang mama -_-.
"buruan bangun gak cepet udah mau telat nih, hari pertama sekolah juga udah males ajah" katanya ngebangunin gw.
"iya-iya bawel banget sih jadi cewe udah bangun sana hus aku mau mandi dan siap-siap" kata gw kesal. Gw mandi dan make seragam gw dengan asal, gw ngambil blazer dan dasi gw gantungin di leher.
"pagi mam" sapa gw dan mencium pipi mama ketika sampe di meja makan.
"nih sarapan mama udah siapin, tapi kok kamu masih berantakan sih! Sini mama benerein" kata mama mendengus.
"iya ma abis mama suruh tuh anak kutu bangunin aku dan dia bilang jangan lama-lama" kataku sambil memakan roti sedangkan mama merapihkan penampilan gw, setelah gw selesai makan gw langsung pamit sama mama gw dan ngambil motor di garasi.
"bang jhon motor mane bang mau berangkat nih" Tanya gw ke supir pribadi keluarga gw.
"noh den udah di panasin tadi ama gw" katanya.
"sip bang thanks yah cabut gw bang" balas gw, langsung pergi ke gerbang karna harus jemput anak kutu satu itu.
"ayo buruan" kata gw.
"iya ayo jalan" setelah dia naik gw langsung tancap gas dan gw sampe di sekolah 20 menit sebelum bel masuk.
Ketika gw masuk gerbang langsung semua mata tertuju dan anak-anak cewe lain bisik-bisik yang udah biasa gw denger dari kelas X, gw nurunin vanilla di lobby sekolah sebelum markir motor gw.
"lu masuk duluan gw ke tempat anak-anak nanti pulang mau bareng?" Tanya gw.
"gak kayanya gw bareng temen gw ajah awas lu macem-macem" katanya.
"iye bawel banget lu" balasku. Aku keparkiran dan nyamperin teman-teman ku.
"yo bro baru nyampe lu?" Tanya Zidan.
"menurut lo nyet?"
"selo kupret" katanya,
"mane yang lain" Tanya gw.
"si zee lagi nyamper pacarnya, kalo key lagi otw" katanya.
"yaudah dari pada berduaan ama lo mending masuk gw ayok" ajak gw. Kita jalan sama-sama menuju kelas XI-IPA-1 yang berada di lantai 2.
"eh Al katanya ada murid baru pindahan dari Surabaya" katanya.
"masa?... Bodo lagian peduli apa gw masalah murid pindahan ato bukan" balas gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask (Complete)
Teen FictionSeorang wanita yang menggunakan topeng untuk menutupi dirinya dari dunia luar "topeng ini hanya pelindung rasa sakit yang ada di hati ini" ALFA TITANIUM KIM sosok perempuan boyish yang di gilai semua orang entah wanita maupun pria, kaya raya, pintar...