Hari ini kami menuju airport lagi untuk melanjutkan perjalan kami ke LA karna memang niatnya untuk mengunjungi mama di sini dan memberikan kejutan yang menurut gw bakal buat mama shock karna mama sayang sama Gissel jadi kami segera berangkat kami memerlukan 11jam 10 menit untuk menuju LA (kalo salah maapken yak). Kami beristirahat dan bercanda bersama dan gw menyelingkan membicarakan pekerjaan dengan sahabat gw sementara Ve menemani Gissel terus mengurus Alfian. Penerbangan yang sangat panjang membuat kami lelah tapi gw gak lupa dengan kejutan gw jadi setelah sampai gw langsung menuju Mansion kami yang berada di LA dan segera menemui mama karna gw tadi sempet nelfon sekertaris mama melalui sekertaris Jung dan mama ada di ruang kerjanya sekarang dan gw menarik Ve duluan dan gw udah bilang kalo Gissel bersama Alfian masuk terakhir.
"MAMA" teriak gw masuk ke ruang kerja.
"Alfa kamu bikin mama jantungan yah" ucap mama kaget langsung melihat gw.
"hehehe maaf ma lagian mama serius amat sampe gak denger Al dateng tuh liat Al bawa siapa" ucap gw menunjuk Ve beserta sahabat gw.
"yaampun kalian ini yah bikin mama jantungan kalo mama kenapa-kenapa gimana coba?" Tanya mama agak kesal.
"tapi senengkan menantu kesayangannya di bawa" ucap Zee meledek.
"seneng dong" ucap mama memeluk Ve.
"seneng lah anaknya ajah gak di sapa" ucap gw mendengus kesal.
"iya deh anak mama yang manja ini" ucap mama memeluk gw dan menciumi wajah gw.
"ish mama tuh malu ada ade Al nanti Al di bilang manja sama mereka" ucap gw cemberut.
"biarin sih kamu emang manja sama mama" ucap mama meledek membuat sahabat gw, Ve dan adik gw tertawa.
"nah tapi Al bawa kejutan lain buat mama yang pasti mama bakalan jantungan lebih dari kita dateng jadi mama persiapkan hati dan pikiran mama Al jemput dulu" ucap gw menuju keluar.
Gw menuju Gissel dan menggendong Alfian di tangan gw lalu sebelum masuk gw melihat ke Gissel dan dia menarik nafas panjang lalu gw membuka pintu dan membawa mereka masuk. Mama yang melihat kea rah kami langsung mematung dan mengeluarkan airmatanya dan langsung memeluk Gissel dan menangis di pelukan Gissel.
"mam" ucap Gissel ikut menangis dan memeluk mama lebih erat.
"sayangnya mama" ucap mama terisak.
"iya mah sayangnya mamah udah pulang kangen mama" ucap Gissel memeluk mama makin erat.
"mama kangen kamu sayang kangen banget kamu ninggalin mama dengan adik kamu yang nyebelin" ucap mama menghapus airmatanya.
"masih ajah gw yang kena hadeh udah sih jangan nangis terus nih cucu mama berat" ucap gw memperliatkan Alfian yang ada di pelukan gw.
"ini cucu mama?" ucap mama tak percaya.
"iya mah dia anak Gissel Alfian namanya" ucap Gissel tersenyum.
"cucu oma sini sayang sama oma jangan sama om kamu yang bawel itu" ucap mama mengambil Alfian dari gw.
"masih ajah mah nyebelin deh mulai" ucap gw cemberut.
"udah sih sayang" ucap Ve memeluk gw.
"ayo istirahat gw cape biar mama main sama cucunya" ucap gw mengajak mereka.
"Al kita ke pantai yok mumpung mau sunset nih" ucap Zidane semangat.
"halah paling mau liat bule lu pake bikini mentang-mentang jomblo" ucap Key meledek.
"kaga ah yang ada gw di jadiin rempeyek sama Ve mending gw tidur nyari aman pak" ucap gw melihat Ve yang udah melototin gw.
"gw sama kaya Al bisa-bisa macan betina gw ngamuk" ucap Zee memeluk Vanilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask (Complete)
Novela JuvenilSeorang wanita yang menggunakan topeng untuk menutupi dirinya dari dunia luar "topeng ini hanya pelindung rasa sakit yang ada di hati ini" ALFA TITANIUM KIM sosok perempuan boyish yang di gilai semua orang entah wanita maupun pria, kaya raya, pintar...